MONTENEGRO TARIK INVESTOR DENGAN CARA JUAL KEWARGANEGAA SEHARGA 500.000 € - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

12 Agustus 2010

MONTENEGRO TARIK INVESTOR DENGAN CARA JUAL KEWARGANEGAA SEHARGA 500.000 €

Jika di masa depan Anda menanamkan modal sedikitnya 500.000 Euro di Montenegro, Anda akan mendapatkan kewarganegaraan dari negara tersebut - termasuk mendapatkan visa bebas masuk Uni Eropa (EU).

Untuk investasi minimal 500.000 € Montenegro akan menawarkan kewarganegaraan kepada pebisnis asing, yang memungkinkan bebas visa masuk termasuk Uni Eropa.

Program yang dikenal sebagai "kewarganegaraan ekonomi" telah disetujui pada hari Senin (10/8) oleh pemerintah di Podgorica. Ini untuk memotivasi para pebisnis asing untuk berinvestasi di Montenegro.


Tawaran kewarganegaraan diharapkan bisa menarik terutama orang asing non-Uni Eropa karena sejak akhir tahun lalu, warga Montenegro tidak memerlukan visa lagi untuk memasuki wilayah Schengen.

Montenegro telah memberikan kewarganegaraan itu kepada mantan Perdana Menteri Thailand Thaksin Shinawatra. Thaksin telah berkomitmen untuk berinvestasi dalam industri hotel di pantai Adriatik.

Menurut laporan media, milyarder Rusia Roman Abramovich juga tertarik tawaran kewarganegaraan dari negara kecil di Balkan tersebut. (AFP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...