KENAPA YA? AHMAD DHANI TIDAK MAU FOTO BARENG DEWI PERSIK - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

12 Agustus 2010

KENAPA YA? AHMAD DHANI TIDAK MAU FOTO BARENG DEWI PERSIK


“Kemarin ada fans mau foto. Mas Dhani tanya, ‘Mau foto sama saya atau sama DP. Kalau sama DP, saya enggak mau’. Kamu pikir saya apaan mas, enggak mau foto sama saya. Seharusnya kamu foto berdua mau dong. Orang di situ kan kita mempromosikan lagu Diam-Diam,” tutur Dewi yang ditemui di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

Dewi Persik sedang tak akur dengan bosnya di Republik Cinta Manajemen (RCM), Ahmad Dhani. Dewi tersinggung ketika Dhani menolak permintaan fans untuk foto bareng Dewi.

Pedangdut dengan goyang gergaji ini berusaha menghibur diri dengan mengatakan bahwa tingkah Dhani itu cuma akting semata.

“Mas Dhani itu pintar akting. Itu kesal-kesal cuma akting. Kalau nyanyi Diam-Diam itu pintar
akting doang. Saya bukan istrinya, jadi enggak bisa meluruskan. Tapi saya punya prinsip sendiri untuk menyelesaikan suatu permasalahan,” bebernya.

Namun sekarang ini, bintang film Tali Pocong Perawan itu sedang kesulitan bertemu Dhani. “Dia kan superstar. Susah dicari pokoknya. Karena memang kan banyak kerjaan TRIAD di luar kota,” imbuh dia.

Mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini ditegur oleh Dhani karena dianggap tidak bisa merangkul anggota RCM lainnya. Timbul stigma, Dewi tidak taat aturan yang ditetapkan Dhani. Dewi semakin membuat mantan suami Maia Estianty itu marah dengan mangkir hadir di acara televisi yang tayang live. Ditegur Dhani, Dewi sempat menangis.

[okezone]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...