INI SITUS KHUSUS CEWEK CANTIK DAN COWOK GANTENG TAWARKAN BIBIT UNGGUL (donor sperma dan indung telur)


Khawatir punya anak berwajah jelek? Silakan kunjungi http://www.beautifulpeople.com/. Di situs khusus orang berwajah cantik dan ganteng itu, ditawarkan donor sperma dan indung telur para anggotanya.

Di tengah kritik sebagai forum narsis dan gila, para pengelola situs yang sudah hadir di 190 negara itu, mengklaim mereka hanya ingin menyediakan solusi bagi pasangan yang merasa berwajah jelek dan ingin anak mereka nantinya cantik atau ganteng.


Menurut Greg Hodge, Direktur beautifulpeople.com, Forum Fertilitas yang ditawarkan situsnya tidak berbeda dengan proyek-proyek amal lainnya. Sebab, pihaknya tidak menarik bayaran dalam upaya mengarahkan "pasangan jelek" untuk mendapatkan "gen unggul" dari mereka yang rupawan.

Didirikan di Denmark pada 2002, situs mewajibkan para calon anggotanya untuk menyerahkan foto diri. "Sistem kami sangat demokratis, jika Anda mendapatkan tanggapan positif (dari sisi wajah), Anda diterima. Tapi jika tidak, pintu keluar sudah terbuka," kata Hodge, yang mengelola situs tersebut dari Los Angeles, sejak diluncurkan di AS pada 2005.

Menurut dia, orang "jelek" diberi akses untuk berselancar mencari para anggota yang menurutnya cantik atau ganteng, dalam rangka mencari donor sprema atau telur. "Bagaimanapun, orang jelek sekalipun, pasti ingin menghadirkan anak-anak yang enak dilihat ke dunia. Orang rupawan tentu tidak boleh egois dengan gen unggulnya itu," tambah Hodge, dikutip telegraph.co.uk, Selasa (27/7).

Salah seorang donor telur di situs tersebut, Lisa Bluemel (30), mengaku ia bergabung ke Forum Fertilitas untuk bertemu pasangan sepadan, syukur-syukur bisa berlanjut ke kencan. Menurut Lisa, ia menyumbangkan bibitnya tidak terkait dengan uang, juga tidak dalam rangka sikap narsis.

"Ini merupakan keputusan yang cukup emosional, membantu pasangan untuk mendapatkan buah hati yang menyenangkan, bayi yang cantik, adalah hal yang luar biasa," ungkapnya.

Sensasi Info

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us