HOT SEXY PIC, AKTING KELLY BROOK DI FILM PIRANHA HANYA PAMER BODY - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

30 Juli 2010

HOT SEXY PIC, AKTING KELLY BROOK DI FILM PIRANHA HANYA PAMER BODY


Debut akting Kelly Brook di Hollywood menuai kritik dari sejumlah pengamat. Mereka menilai, penampilan perempuan berusia 30 tahun itu dalam film berformat 3D, Piranha, hanya sekadar memamerkan bodi sintal semata.


Kritik tersebut boleh jadi beralasan. Pasalnya, nyaris di seluruh adegan, Brook tampil hanya dengan mengenakan bikini.

Apa reaksi Brook? Ia bergeming. Brook malah mengaku bahagia bisa mempertontonkan 'kelebihan' yang dia miliki. "Jika orang ingin melibatkan saya dalam sebuah peran karena alasan tubuh saya atau penampilan saya, maka itu tak masalah. Toh, itu bagian dari peran yang harus saya mainkan," ujarnya.

Awal pekan ini, Brook berusaha menarik perhatian publik saat Festival the Comic-Con digelar di San Diego, California. Ia muncul bersama aktris porno Riley Steele, rekan mainnya dalam film Piranha.

Keduanya spontan berciuman ketika sebuah tayangan yang memperlihatkan dua perempuan terlibat ciuman muncul di festival tersebut.


Kepada laman Fox 411, Brook tak malu-malu mengatakan harapan agar adegan itu dipublikasikan di Playboy. "Saya menyukai Playboy. Saya bisa membuat sebuah adegan pemotretan yang menakjubkan. Saya sadar ketika saya tua dan beruban nanti, saya bisa melihat ke belakang dan pergi sambil mengucapkan, Oh Tuhan, itu saya ketika orang-orang tertarik melihat saya dengan pakaian yang sangat minim," ujarnya bangga. (Daily Mail/EH) - http://entertainment.kompas.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...