CARA MENUNTUN WANITA MENUJU ORGASME


Berbeda dari laki-laki, perempuan memerlukan banyak prasyarat dan syarat agar hubungan seksualnya membuahkan orgasme. Di sinilah pasangan laki-laki banyak mengambil peran. Apa saja yang harus dipahami dan dilakukan pasangan laki-laki sebelum, ketika sedang berlangsung, dan sesudah ritual suami-istri?

Menurut dr.Sylvia Detri Elvira, Sp.KJ, dari Departemen Psikiatri FKUI, Jakarta, terdapat beberapa faktor yang mendukung agar orgasme dapat dicapai oleh seorang perempuan, antara lain:

1. Pasangan yang benar-benar disukai, disayangi, dicintai.

2. Suasana romantis yang dialami sebelum dan selama hubungan seksual. Untuk mencapai suasana ini, beberapa jam atau bahkan beberapa hari sebelumnya pasangan dapat memberikan kata-kata yang lembut, menyanjung, dan mengarah ke suasana romantis.

3. Lingkungan yang nyaman. Misalnya, kamar tidur yang tenang dan nyaman. Lampu yang redup dan musik yang lembut dapat membantu terciptanya suasana nyaman dalam kamar tidur.

4. Merasa diinginkan dan dicintai. Perasaan ini sangat diperlukan seorang perempuan. Dari perilaku dan bahasa tubuh dapat diketahui apakah suami atau pasangannya benar-benar menginginkan atau menyenangkan hatinya.

5. Pasangan laki-laki mengerti cara merangsang daerah-daerah tertentu yang membuat pasangannya terangsang, misalnya klitoris atau payudara. Ini tergantung masing-masing individu. Untuk mengetahui hal itu, ia dapat menanyakan dan mendiskusikan kepada sang perempuan atau istri. Ia semestinya juga tidak melakukan perangsangan pada daerah-daerah yang tidak disukai pasangannya.

6. A good flow of natural lubrication. Seorang perempuan akan lebih nyaman bila dapat mengalami lubrikasi secara alamiah. Namun bila sudah tidak mampu, misalnya pada masa menopause, hal ini dapat diatasi dengan pemberian cairan lubrikan sintetis, seperti jelly dengan pelbagai merek yang ada.

Kalau semua upaya di atas telah dilakukan, percayalah seorang perempuan akan terbantu untuk mencapai orgasmenya.

Sex

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us