WOT, POSISI BERCINTA YANG DISUKAI PARA WANITA


KENDATI setiap wanita memiliki cara unik untuk membuka ajang bercinta, namun bercumbu di atas tubuh pria merupakan cara sensual untuk memulai hubungan seks.

Posisi wanita berada di atas tubuh pria, disinyalir merupakan posisi terbaik untuk kedua belah pihak. Pasalnya bagi wanita, posisi woman on top (WOT) dapat memberikannya kemudahan untuk menikmati puncak kenikmatan seksual.

Rangsangan klirotis yang diperoleh lewat posisi ini merupakan kunci orgasme. Lewat posisi ini juga, kemungkinan klitoris tersentuh akibat gesekan dari tulang panggul pasangan lebih besar.

Selain itu, Anda juga bisa mengontrol kecepatan dan intensitas irama, sehingga dapat memperlambat atau mengulangi tempo gerakan dengan cara yang dirasa paling memuaskan bagi Anda.

Sedangkan sanggama dari arah belakang atau dikenal doggie style merupakan pilihan lain yang cocok untuk membuat wanita puas di ranjang. Sebab, merangsang G-spot dalam vagina bersamaan dengan menggosok klitoris miliki Anda, bisa Anda lakukan sekaligus. Baik itu Anda merangsang sendiri, atau dengan bantuan tangan pasangan.

Dengan posisi ini, juga memudahkan pria untuk memijat zona erotis lain seperti puting payudara wanita. Di mana ini dapat meningkatkan peluang wanita untuk mencapai The Big O.

Sex

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us