MINYAK TANAH UNTUK MEMUTIHKAN LEHER - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

15 Mei 2010

MINYAK TANAH UNTUK MEMUTIHKAN LEHER

Kadang kita mengeluhkan kulit wajah dan leher yang tidak sama terangnya. Kulit leher cenderung lebih gelap dari kulit wajah. Hal ini bisa disebabkan banyak faktor. Cara anda bermake-up, misalnya. Kulit leher kerap terlupakan untuk diberikan moisturizer dan dibubuhi bedak sehingga terlihat gelap. Kalaupun anda membubuhinya dengan bedak, namun pada saat membersihkan wajah, leher terlupakan lagi. Sisa-sisa make-up di leher inilah yang bisa membuat kulit leher terlihat kusam.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperoleh kulit yang sama rata antara wajah dan leher. Namun cara yang satu ini tidak lumrah, tetapi tidak ada salahnya untuk dicoba, kan? Berikut resepnya.

1. Belah sebutir jeruk nipis menjadi 4 bagian.

2. Setelahnya, celupkan ke-4 bagian jeruk nipis tersebut ke dalam minyak tanah. Lalu diangkat dan ditiriskan.

3. Gosokkanlah jeruk nipis tadi kebagian leher anda secara merata. Gunakan secukupnya saja. Seandainya satu jeruk nipis sudah melumuri leher hingga rata, buang sisanya.

4. Diamkan selama 3-5 menit.

5. Terakhir, Cuci leher anda dengan menggunakan sabun hingga bersih.

Lakukan tips ini setiap pagi dan sore atau sebelum mandi. Untuk hasil yang maksimal, lakukan rutin setiap hari selama 1-2 minggu. Setelahnya, lakukan 3-4 hari seminggu dan segera bandingkan warna kulit anda setelah mencoba tips ini. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...