MERANGSANG DENGAN IMAJINASI - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

19 Mei 2010

MERANGSANG DENGAN IMAJINASI

Mematikan lampu, berciuman dan mulai merangsang satu sama lain serta menuntaskan adegan bercinta merupakan hal biasa. Setiap orang mempunyai kebiasaan seksual, berjalan biasa saja dan tidak ada petualangannya.

Mungkin wanita bisa terangsang dengan coklat di tempat tidur, sementara laki-laki dengan gambar perempuan nude atau erotis. Imajinasi nakal Anda terkadang perlu memberi rangsangan untuk membantu menggairahkan acara bercinta Anda berdua.

Banyak wanita lebih senang membabat habis bulu kemaluannya dan biasanya laki-laki akan kegirangan jika langsung mendapatkan emas tanpa harus repot-repot berpetualang mencarinya.

Sebaiknya bulu-bulu halus pada kemaluan Anda jangan dicukur habis, sebab bisa memberikan sensasi kenikmatan tersendiri. Gesekan zona halus-kasar pada ujung kemaluan akan memberi sensasi tersendiri, karena zona ini lebih sensitif daripada ‘Mr Happy’.

Cobalah selalu tampil dengan performa prima meskipun hanya melakukan oral seks. bangkitkan gairah Anda. Ini dapat Anda siasati dengan memakan makanan yang bergizi, seperti tiram dan lainnya. Sebab, makanan itu mengandung asam amino spesial.

Tentunya zat itu bisa membangkitkan produksi testosteron (hormon yang membangkitkan libido) pada laki-laki dan progesteron pada wanita yang mengarah pada seks. Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung zinc seperti kenari, ikan sarden bumbu malaysia dan bulir gandum juga dapat meningkatkan testosteron.

Tidak hanya makanan yang menjadi faktor penunjang, bila Anda merasa lelah dan marah kemungkinan gairah itu akan hilang dengan sendirinya. Jagalah badan agar tetap sehat dan bahagia dengan begitu akan terbentuk sensual sense yang baik. (yz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...