APAKAH FAKTA TENTANG ANAL SEKS

Berikut adalah beberapa fakta yang terkait dengan anal seks. Tentu semua tergantung pada pribadi masing-masing untuk mencoba atau tidak variasi seks yang satu ini.

Pentingnya penggunaan pelumas
Lorong anal tidak memproduksi pelumas sendiri, jadi anda harus menggunakan lubrikan bermutu baik. Sebaiknya menggunakan lubrikan berbasis silikon karena tahan lama dan tidak mudah kering. Jangan gunakan vaseline, karena menyumbat dinding rektum dan telalu lengket.

Cumbu dia
Pastikan dia sangat terangsang sebelum anda melakukannya. Jika sudah terangsang, tubuhnya akan sangat menerima. Lalu, jika anda menyentuhnya dekat anus, dia akan merespon dengan desahan, bukan seringai. Usaplah seluruh tubuhnya dengan minyak, buat dia relaks, sanjung dia. Buat dia dalam posisi dimana dia menginginkan anda untuk melakukan itu.

Kondom dan higinitas
Penyakit dapat ditularkan melalui seks tanpa pelindung, termasuk anal seks. Dinding rektum sangat tipis dan dapat ditembus. Betapapun, penggunaan kondom sangat disarankan, karena wanita mungkin tidak suka pantatnya dipenuhi cairan semen.

Kondom juga melindungi penis dari zat berbahaya. Pria suka menggunakan kondom karena membuat mereka tahan lama, karena kondom membuat penis tidak peka.

Apa yang tidak boleh dilakukan
Jangan melakukan penetrasi tanpa persetujuan si empunya tubuh. Jangan perlakukan tubuhnya seperti papan skor. Dia bukan obyek, dan jika dia setuju untuk anda penetrasi, perlakukan dengan hormat. Jangan ejakulasi di dalamnya jika dia tidak setuju. Terakhir, jangan kasar.

Apa yang harus dilakukan
Selalu gunakan pelumas. Selalu gunakan kondom jika diminta. Lakukan apa yang dimintanya, karena anal seks adalah situasi yang sulit dan pasangan harus percaya pada anda.
perempuan.com

Seni Bercinta

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us