MENGENAL 7 JENIS PEWANGI UNTUK TUBUH

Jakarta - Anda sudah memakai pewangi tubuh, namun hanya dalam hitungan beberapa jam, aroma wangi tak lagi terasa? Mungkin itu disebabkan oleh jenis pewangi Anda yang memang tidak dimaksudkan untuk bertahan lama. Berikut 7 jenis wewangian sesuai kadar aromanya.

1. Eau de Perfume
Parfum ini memiliki kandungan alkohol yang rendah. Aromanya cukup kuat dan tahan lama, dapat bertahan kurang lebih 3-5 jam jika dipakai. Harganya juga sedikit lebih mahal dibandingkan jenis wewangian lainnya. Pewangi jenis ini cocok digunakan saat acara menjelang malam hari.

2. Eau de Toilette
Jenis pewangi ini kandungan alkoholnya tinggi, sehingga aromanya ringan dan tidak terlalu tajam. Aromanya dapat bertahan tiga sampai empat jam sehingga cocok digunakan pada aktivtas yang ringan. Jenis ini biasanya tersedia untuk pria.

3. Eau de Cologne
Cologne merupakan jenis pewangi yang ringan. Jenis ini dulunya sangat populer, tetapi saat ini sudah tergantikan dengan pewangi ternama lainnya dengan konsentrasi minyak yang lebih tinggi dan tentunya aroma yang lebih tahan lama dibanding cologne. Kini, ia masih digemari oleh banyak wanita untuk menyegarkan tubuh setelah mandi.

4. After Shave (A/S)
After shave merupakan jenis pewangi yang mengandung balm atau aloe (lidah buaya). Biasanya digunakan bagi pria untuk menenangkan pori-pori setelah bercukur. Kandungan alkoholnya juga berfungsi untuk menutup kembali pori-pori.

5. Soie de Perfume
Kandungan konsentrasi minyak yang cukup tinggi pada pewangi jenis ini. Aromanya dapat bertahan kurang lebih 3-6 jam jika digunakan, sehingga dapat membuat wangi di tubuh anda lebih tahan lama. Namun, jenis pewangi ini jarang beredar di pasaran
komersial karena sifat pembuatannya yang eksklusif .

6. Pure Perfume
Pure parfume merupakan sebuah ekstrak pewangi yang mengandung minyak fragrance dan alkohol yang sangat kuat. Jenis ini dapat bertahan wanginya sampai lebih dari 6 jam. Tidak semua merek menawarkan produk jenis pewangi ini dan biasanya sangat langka dan mahal.

Sekilas Info

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us