CARA MENDAPATKAN SENSITIFITAS LEBIH PADA ORGASME - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

20 Mei 2010

CARA MENDAPATKAN SENSITIFITAS LEBIH PADA ORGASME

Memalsukan orgasme bukanlah jalan keluar yang baik dalam menyelesaikan masalah hubungan seks Anda dan pasangan. Ketimbang akting merasakan orgasme, lebih baik cari lain untuk merasakannya.

Saat Anda tak bisa merasakan orgasme, jangan langsung menyalahkan 'performa ranjang' pasangan. Konsultan sex Tracey Cox menjelaskan ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk merasakan orgasme.

1. Ubah pandangan Anda tentang seks
Pandangan Anda tentang seks akan mempengaruhi kenikmatannya. Saat Anda menganggap seks adalah hal yang kotor, maka kenikmatan sesungguhnya tak akan bisa Anda rasakan.

2. Menyadari 'kemampuan' diri
Jika seks merupakan pengalaman baru untuk Anda, jangan malu untuk mengakuinya. Anda perlu mengetahui apa itu orgasme baru bisa merasakannya.Konsultasi dengan teman yang berpengalaman bisa membuat pengetahuan Anda mengenai seks bertambah. Jika perlu tak ada salahnya Anda dan pasangan mendatangi seksolog agar merasakan hubungan seks yang luar biasa.

3. Menyadari bahwa kepuasan seks adalah tanggung jawab pribadi
Jangan selalu menyalahkan pasangan ketika Anda tak bisa mencapai orgasme atau kepuasan seks. Hal itu adalah tanggung jawab Anda pribadi. Andalah yang bisa mengatur diri sendiri agar kepuasan itu dapat terasa.

4. Jangan malu untuk masturbasi
Masturbasi adalah salah satu cara agar Anda bisa merasakan kenikmatan seksual. Masturbasi juga bisa membantu Anda mengetahui titik-titik rangsang di tubuh. Beri tahu titik-titik itu pada pasangan, dan Anda tak akan merasakan kenikmatan itu sendirian.

5. Ajarkan Pasangan Anda
Jika Anda telah mengetahui titik-titik tersensitif di tubuh Anda, beri tahu hal itu pada pasangan. Ajarkan padanya bagaimana cara memuaskan Anda.

6. Ubah Penilaian Anda terhadap Bentuk Tubuh
Kebanyakan wanita sulit mencapai orgasme karena rasa tidak percaya diri terhadap bentuk tubuhnya. Dengan merasa seksi dan percaya diri, Anda menjadi lebih santai saat melakukan hubungan seks. Orgasme pun akan lebih mudah dirasakan.

7. Sediakan Waktu Untuk Memuaskan Diri Sendiri
Saat melakukan hubungan seks, jangan hanya memikirkan kepuasan pasangan semata. Anda pun harus merasakan kenikmatan yang sama. Ajaklah pasangan untuk saling memuaskan, sehingga Anda berdua bisa mencapai orgasme bersama.

8. Jangan Berusaha Terlalu Keras
Tak juga mencapai orgasme bukanlah suatu hal yang buruk. Jangan terlalu memaksakan diri. Hal itu hanya akan membuat Anda merasa tidak santai saat bercinta. Kenyamanan adalah kunci utama.


wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...