PENTINGKAH FOREPLAY SEBELUM BERCINTA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

20 Mei 2010

PENTINGKAH FOREPLAY SEBELUM BERCINTA



Sebelum bercinta, banyak pasangan yang melakukan foreplay terlebih dahulu, dan banyak pula yang tidak. Sebenarnya seberapa pentingkah ritual 'pemanasan' tersebut?

Sebenarnya foreplay sangat berguna untuk mewarnai permainan di atas ranjang agar tidak monoton. Selain itu, foreplay juga baik untuk menghilangkan kebosanan, menambah bumbu percintaan, serta memberikan sensasi dan pengalaman baru saat berhubungan intim.

Banyak aktivitas yang termasuk dalam kategori foreplay, dimulai dari memeluk, membelai, mencium, membuka baju, petting hingga oral seks. Namun, intensitasnya berbeda-beda, tergantung sejauh mana kenyamanan diterima oleh kedua belah pihak. Karena tidak semua orang menikmati rentetan kegiatan tersebut, belajarlah untuk mengetahui yang diinginkan pasangan Anda.

Ada kesalahan yang sering dibuat oleh pria, yaitu terlalu terburu-buru untuk bergerak ke bagian inti, apalagi kalau bukan intercourse. Padahal wanita membutuhkan stimulasi yang tidak singkat untuk melaju ke tingkat selanjutnya dan foreplay sangat membantu menuju proses ini.

Kurangnya foreplay, juga bisa membuat dinding vagina tegang sehingga menyulitkan pasangan untuk melakukan penetrasi. Hal ini juga bisa menyebabkan tergoresnya dinding Miss. V. Untuk itu, mintalah pasangan Anda agar lebih lama melakukan foreplay. Namun jangan juga terbuai terlalu lama saat foreplay, bergantianlah melakukan hal yang sama kepada pasangan
wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...