MELIHAT CHRISTINA AGUILERA TAMPIL BUGIL DI MAJALAH - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

01 Mei 2010

MELIHAT CHRISTINA AGUILERA TAMPIL BUGIL DI MAJALAH

Christina Aguilera tampil bugil pada cover sebuah majalah ternama Jerman GQ. Pose syur tersebut cukup membuat heboh, pasalnya setelah sekian lama tidak muncul tiba-tiba Christina Aguilera tampil bugil pada majalah ternama. Christina terlihat nyaman dengan pose syurnya tersebut... Wow.

Pose syur penyanyi tersebut dikemas dalam foto hitam putih. Dalam fotonya tersebut, Christina terlihat sangat seksi dengan bergaya bersandar di tembok.



Penyanyi berusia 29 tahun ini berpose untuk cover majalah tersebut tak menggunakan apapun kecuali sarung tangan Caspar dan juga sepatu boot Loubotin.

Dia bergaya penuh bergairah dengan mengangkat sedikit kakinya untuk menutupi bagian vitalnya. Tak hanya itu, salah satu tangannya juga mengangkat ke atas. Tangan yang satunya lagi menutup payudaranya. Foto ini juga bisa dijumpai di website pribadi Christina.

Selain itu pula Artis yang cukup sexy ini ternyata Diam-diam juga Christina memiliki hobi membaca. Sayangnya, penyanyi ini gemar membaca buku "Panas". Christina mengaku sangat senang dengan hobinya tersebut.




Penyanyi yang baru saja membuat album baru setelah cukup lama vakum dari dunia musik ini mengatakan dia memiliki tempat favorit saat membaca buku-buku yang berisikan cerita 'panas' tersebut. Christina paling suka membaca buku erotis itu di kamar mandi tepatnya saat berendam air panas dengan dipenuhi busa sabun di dalam bak mandi.

Namanya juga artis.. Meski telah menikah dan punya anak, Christina tetap menjaga imejnya sebagai artis seksi. Dia tak mengubah penampilannya. Dia tetap sering menggunakan pakaian seksi. Dia juga ingin dikenal sebagai ibu muda yang seksi.




[vivanews.com/thebosh.com/huffingtonpost.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...