JURUS MERANGSANG LIBIDO WANITA SUPAYA BERAPI-API - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

18 Oktober 2017

JURUS MERANGSANG LIBIDO WANITA SUPAYA BERAPI-API

http://loverlem.blogspot.com/2017/10/jurus-merangsang-libido-wanita-supaya.html
JURUS MERANGSANG LIBIDO WANITA SUPAYA BERAPI-API


Ada beberapa hal menarik yang bisa anda lakukan untuk merangsang libido wanita dengan cepat. Banyak wanita yang sangat sulit sekali untuk mencapai libido yang sempurna. Saat mereka diajak untuk berhubungan intim mereka seakan tidak mau untuk melakukannya. Hal ini biasanya terjadi karena beberapa faktor, diantaranya adalah stress, lelah, dan juga berbagai faktor lainnya. Pertanyaanya adalah apakah libido wanita bisa dipicu sehingga mereka akan mampu untuk selalu mendapatkan mood yang bagus saat diajak berhubungan intim? Tentu saja bisa! Jadi jika anda ingin merangsan libido wanita, ada beberapa hal yang harus anda lakukan terlebih dahulu dibawah ini.

Pertama, untuk mampu merangsang libido wanita, pastikan anda jangan langsung main ajak si wanita untuk berhubungan langsung dengan anda. Pada dasarnya mereka butuh yang namanya pemanasan. Sehingga nantinya level libido mereka bisa naik dengan perlahan. Usai libido yang mereka miliki naik, tentunya anda akan bisa mencoba untuk melakukan langkah selanjutnya yaitu berhubungan intim. Anda bisa memulainya dengan merayu pasangan anda dan memberikannya canda tawa sehingga nantinya dia bisa senang. Suasana hati yang senang ini tentunya akan bisa memberikan perasaan tenang dalam dirinya. Jika pasangan anda sudah tenang dan libidonya tidak tegang maka anda bisa mulai untuk mengajaknya berhubungan intim tanpa perlu harus mengalami masalah lagi.
Kedua, jika anda ingin merangsang libido wanita maka sudah pasti anda harus tau kondisi pasangan anda saat ini. Jika dia sedang dalam kondisi menstruasi maka besar kemungkinan libidonya akan mampu mood dengan baik untuk diajak berhubungan intim. Jika hal ini sudah terjadi maka ada baiknya jika anda tidak melakukan pemaksaan pada pasangan anda untuk berhubungan intim. Jika anda memaksakan diri maka bisa jadi pasangan anda malah akan marah. Atau jika tidak marah, maka pada saat berhubungan intim dia akan kewalahan dan tidak kuat dalam menghadapi anda. Ini bisa membuat mereka pingsan, bad mood, stress, dan masalah lainnya yang tentu tidak ingin anda hadapi.

Ketiga, meningkatkan libido wanita sebenarnya bisa dilakukan dengan menggunakan obat perangsang. Namun ada kalanya jika lebih baik lagi anda menggunakan obat perangsang yang alami. Produk herbal untuk merangsang wanita ada banyak jumlahnya dan anda bisa mencoba untuk mendapatkannya sekarang juga. Produk untuk merangsang wanita secara herbal akan bisa memberikan manfaat yang signifikan dan tanpa efek samping sehingga anda tidak perlu khawatir lagi nantinya. Kemudian jika anda menggunakan obat perangsang wanita maka usahakan anda menggunakan yang tidak mengandung bahan kimia. Hal ini jelas dikarenakan obat dengan bahan kimia malah akan memberikan dampak yang buruk pada tubuh manusia dan menyebabkan anda mengalami sakit yang berkepanjangan.

Keempat, jurus ampuh lainnya untuk meningkatkan libido wanita adalah dengan rajin untuk memberikannya semangat dalam berhubungan intim. Dalam hal ini anda bisa menggunakan bantuan video atau film yang menegandung unsur romantic. Dengan melihat film yang berbau romantisme maka secara tidak langsung mereka akan terangsang libidonya. Jurus yang satu ini adalah jurus yang paling ampuh karena banyak sekali pasangan yang telah mencobanya dan ternyata hasilnya 100% berhasil. Jika anda menggunakan pemicu film romantic tersebut, jangan lupa untuk mendekap atau memegang tangan pasangan anda. Atau jika perlu anda bisa memeluk pasangan anda agar dia merasakan tidak hanya libidonya yang naik namun juga perasaan bahagia karena bisa bersama dengan anda.


baca :JENIS MAKANAN PENDONGKRAK GAIRAH WANITA

Kelima, cara untuk merangsang libido wanita yang lainnya untuk anda lakukan adalah dengan memberikan belaian yang manis kepada pasangan anda. Wanita sangat suka jika dipeluk oleh pasangannya dari belakang. Maka dari itu anda bisa mencobanya dengan memeluknya dari belakang tersebut. Dengan melakukan hal ini maka anda secara tidak langsung akan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada pasangan anda tersebut. Libido mereka pasti juga akan bisa naik dengan sendirinya. Cara ini bisa anda lakukan saat anda hanya berdua saja dengan pasangan anda di dalam kamar, di tempat wisata yang sepi, maupun di tempat manapun yang menurut anda mampu untuk membangkitkan mood dan libido anda dan pasangan.

Keenam, jika ingin merangsang libido wanita maka anda harus melakukan hal yang simple dan tidak berat terlebih dahulu dengan pasangan. Anda bisa memulainya dengan berciuman. Berciuman merupakan hal yang sudah biasa terjadi pada pasangan. Dengan berciuman maka anda akan bisa memperoleh kenikmatan dalam merasakan cinta kasih dari pasangan anda. Sementara bagi wanita itu sendiri, ciuman adalah aktivitas yang sangat menyenangkan bagi mereka. Jika mereka melakukan hal yang menyenangkan ini maka secara tidak langsung libido mereka akan bisa meningkat sendiri dan ini juga bisa membuat mereka semakin mencintai anda.

Ketujuh, langkah untuk meningkatkan libido wanita akan bisa anda dapatkan dengan cara membelai rambut pasangan anda secara perlahan sambil memberikannya kata-kata yang romantic. Banyak orang yang merasa bahwa membeli rambut pasangan tidak akan memberikan dampak apa-apa kepada mereka karena aktivitas ini terlihat terlalu sederhana. Namun, tahukah anda bahwa hanya dengan membelai rambut pasangan anda saja maka nantinya mereka akan mampu untuk merasakan cinta kasih yang anda berikan kepadanya? Disamping itu ini juga akan bisa membuktikan bahwa anda sangat sayang dengan pasangan anda saat ini. Libido mereka juga akan langsung naik dalam jumlah yang signifikan.

Kedelapan, manfaatkan metode meningkatkan libido wanita dengan cara mengajaknya untuk jalan-jalan ke tempat yang dia sukai dan kemudian melakukan hal yang romantic dengannya. Setelah jalan-jalan dan melakukan hal romantic dengan anda maka dia akan puas dengan hal tersebut. Jika dia sudah puas maka sudah saatnya anda melakukan tahap yang selanjutnya. Kesiapan dalam melakukan hal ini dan juga perencanaan yang matang sangat penting untuk anda lakukan karena ini akan mempengaruhi libido wanita yang anda cintai tersebut. Jadi jangan hanya berpatokan dengan cara membuat libido mereka menjadi meningkat secara paksa namun juga anda harus menunjukan cinta kasih anda yang dalam kepada mereka. Apabila anda mampu untuk melakukan hal tersebut maka sudah pasti akan mudah bagi anda untuk membuat wanita tergila-gila kepada anda.

Itulah beberapa jurus yang perlu anda lakukan untuk meningkatkan libido wanita. Pada dasarnya aktivitas diatas tentu sangat sederhana dan mudah untuk anda lakukan. Mulai sekarang jadilah orang yang cerdas dalam merangsang wanita. Tidak semua wanita senang dengan cara merangsang libido mereka secara paksa. Bahkan beberapa dari mereka malah akan tidak betah dengan anda apabila terus melakukan pemaksaan semacam itu. Jadi lakukanlah proses meningkatkan libido wanita atau pasangan anda dengan lemah lembut dan penuh cinta kasih agar nantinya anda juga akan bisa memperoleh manfaatnya yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...