INILAH POSISI SEKS PILIHAN PRIA USIA 35 TAHUN KEATAS - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

22 Oktober 2017

INILAH POSISI SEKS PILIHAN PRIA USIA 35 TAHUN KEATAS

http://loverlem.blogspot.com/2017/10/inilah-posisi-seks-pilihan-pria-usia-35.html
INILAH POSISI SEKS PILIHAN PRIA USIA 35 TAHUN KEATAS

Nggak bisa disangkal bahwa hormon testosteron sudah banyak menurun pada pria berusia 35 ke atas. Meski nggak segesit dulu, penisnya tetap bisa 'bangun' lewat stimulasi yang pas. Biasanya, sih, tugas kita untuk memberikan servis yang oke. Meski turned on-nya agak lama, dijamin kita yang menyukai durasi foreplay agak panjang bakal menikmati prosesnya, he he he. Ingin tahu posisi seks favorit pria usia 35+? Ini tiga di antaranya.


bacalah : 

Biar nggak membosankan, pasangan memilih berbagai variasi dari posisi klasik misionaris. Misalnya The Figure Eight dengan menggunakan beberapa bantal sebagai ganjalan di bawah bokong kita, atau The Sofa Spread-Eagle yang membuat posisi kita lebih tinggi dari dia saat berbaring di atas sofa atau meja.

Posisi ini membuat si dia merasa dekat dengan pasangannya karena dia berbaring di samping Anda sambil melakukan penetrasi dari belakang. Dan... nggak perlu mengeluarkan tenaga ekstra buat mempercepat ritmenya.

Usia tidak bisa menipu. Memasuki usia 30-an, pria biasanya gampang capek karena itu dia memberi kehormatan kepada kita untuk beraksi. Selain nggak perlu banyak bergerak—cukup berbaring dan adik kecilnya 'bangun'—pasangan juga bisa menikmati pemandangan indah di depan matanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...