CAIRAN SEWAKTU PRIA TERANGSANG, APAKAH BISA MEMBUAT HAMIL? - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

20 Oktober 2017

CAIRAN SEWAKTU PRIA TERANGSANG, APAKAH BISA MEMBUAT HAMIL?

http://loverlem.blogspot.com/2017/10/cairan-sewaktu-pria-terangsang-apakah.html
CAIRAN SEWAKTU PRIA TERANGSANG, APAKAH BISA MEMBUAT HAMIL?


Apa itu cairan Pra-ejakulasi? cairan pra-ejakulasi merupakan cairan yang keluar dari alat kelamin pria pada saat kondisi terangsang bisa juga saat sedang ereksi.

Cairan pra-ejakulasi tidak mengandung sperma, tetapi jika sudah didahului ejakulasi dengan jarak waktu yang berdekatan atau beberapa saat setelahnya, dan kamu kembali mengeluarkan cairan pra-ejakulasi, bisa saja cairan ini mengandung sperma.
baca juga

Sedangkan untuk kehamilan ada banyak faktor selain dari masa subur, kualitas sperma juga mempengaruhi, dan keadaan sistem reproduksi pasangannya (perempuan).

Untuk sperma yang dapat membuahi sel telur yaitu sperma yang memiliki keadaan normal dan dibutuhkan hanya satu sel sperma untuk membuahi sel telur. Beberapa saat tersebut dapat dalam hitungan detik atau menit, dan paling lama dalam hitungan jam.


Berikut adalah kriteria sperma yang normal:

1. Jumlah keseluruhan
Tiap 1 milliliter air mani yang dikeluarkan seorang pria mengandung sekitar 15 juta sperma. Jumlah sperma yang terlalu sedikit kemungkinan menyebabkan kesulitan menyebabkan hamil.

2. Kemampuan bergerak
Minimal 40 persen dari sperma dalam air mani mampu bergerak,dan sekitar 25 persen dari jumlah sperma haruslah memiliki gerakan maju yang cepat. Ini dikarenakan untuk mencapai sel telur, sperma harus bergerak lincah dan berenang melalui beberapa bagian dari organ reproduksi perempuan.

3. Bentuk Sperma
Minimal 30 persen dari jumlah total sperma, harus berbentuk normal. Sperma normal memiliki ciri kepala yang berbentuk lonjong dan ekor yang panjang untuk mendukung gerakan maju ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...