BEGINILAH BAHASA TUBUH PARA LELAKI JIKA MENYUKAI PEREMPUAN - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

17 Oktober 2017

BEGINILAH BAHASA TUBUH PARA LELAKI JIKA MENYUKAI PEREMPUAN

BEGINILAH BAHASA TUBUH PARA LELAKI JIKA MENYUKAI PEREMPUAN

Saat sedang menyukai seorang pria, mengetahui dia juga suka pada Anda adalah hal penting. Kita harus lebih peka untuk mendapatkan informasi penting itu.

Sebenarnya, ada cara mudah untuk mengetahui apakah seorang pria sebenarnya tertarik pada Anda atau tidak, salah satunya dengan memerhatikan bahasa tubuhnya.

Memainkan rambut

Pria yang tertarik pada Anda mungkin akan mulai menyentuh rambutnya sambil tersenyum. Ini disebabkan dia gugup ketika berada di sekitar perempuan yang disukainya.

Hati-hati dengan pria yang cenderung menggaruk, menarik-narik rambutnya, dan memberikan ekspresi cemberut. Jika demikian, dia bosan pada Anda.

Menjilati bibir sendiri

Beberapa pria menjilati bibirnya sendiri saat sedang menyukai seseorang. Ini juga bisa jadi pertanda bahwa ia gugup saat berhadapan dengan Anda. Selain itu, pria juga suka membuka sedikit mulutnya saat ada di dekat perempuan yang ia sukai.

Kontak mata

Saat pria menyukai Anda, ia akan membuat kontak mata secara konsisten. Dia akan memandang ke arah mata Anda cukup lama sebagai tanda bahwa ia mendengarkan dan fokus pada Anda.

Mengangkat alis

Saat bertemu dengan pria yang sedang dekat dengan Anda, perhatikan wajahnya, terutama bagian alis. Pria cenderung sering mengangkat alisnya saat sedang tertarik pada sesuatu.

Gerakan tangan

Pria yang menyukai Anda akan menggerak-gerakan tangannya saat bicara. Ini dilakukan agar Anda benar-benar memahami apa yang dia sedang bicarakan dan menarik perhatian Anda.

Bersandar

Pria yang bersandar saat mendengarkan Anda pasti tertarik pada apa yang Anda lakukan dan katakan. Ini adalah tanda yang memberitahu bahwa tak ada keraguan dalam dirinya untuk menyukai Anda.

Bersandar adalah tanda bahwa seorang pria ingin menjadi lebih dekat dengan Anda.

Sentuhan

Setelah melewati tahap malu-malu, pria akan mulai berani menyentuh orang yang disukainya. Dia akan mulai merangkul, memegang tangan, menyentuh rambut.

Selain itu, pria juga akan menawarkan tangannya pada Anda saat turun tangga atau waktu menyeberang jalan. Jika ini sudah terjadi, kemungkinannya besar ia menyukai Anda.

Jika seorang pria menyentuh seorang perempuan sebanyak lima kali dalam 15 menit, dia kemungkinan besar memiliki perasaan untuk Anda, menurut Bryn Drescher dari Body Language Institute. 


Tegak

Pria akan membuat postur tubuhnya selalu tegak saat menyukai seorang perempuan. Ini menandakan ia ingin terlihat kokoh, kuat, maskulin, dan melindungi.

Duduk merapat

Saat pria duduk dan tidak meninggalkan jarak sedikit pun, itulah cara dia menunjukkan bahwa dia nyaman dan suka berada di dekat Anda.

Ini juga kode bahwa dia ingin selalu di dekat Anda dan tak ingin ada jarak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...