Jus Buah Yang Bisa Obati Diabetes dalam Sebulan - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

08 Desember 2016

Jus Buah Yang Bisa Obati Diabetes dalam Sebulan


Kemudian, ia memutuskan untuk menyembuhkan dirinya sendiri secara alami dengan mulai mengonsumsi sayuran mentah dan buah-buahan, akhirnya ia berhasil memulihkan kesehatannya.

baca juga tentang kesehatan :
Ia mendapati penyakitnya secara tidak sengaja. Awalnya, ia selalu merasa haus sepanjang waktu, dan saat ia memeriksakannya ke dokter, ia benar-benar terkejut. Ternyata kadar gulanya berada di angka 29, dan dokter mengatakan pankreasnya tidak lagi berfungsi. Untuk itu, ia harus mengambil pengobatan insulin secara teratur untuk bertahan hidup.

Ia tak punya pilihan dan mulai menjalani terapi untuk mengatasi penyakitnya. Ia teratur menjalani pengobatan insulin dan melakukan olahraga.

Setelah beberapa waktu, ternyata kondisinya malah memburuk, dan ia mulai mengalami masalah kesehatan lainnya. Saat ia mengonsumsi banyak obat, kadar trigliserida-nya meningkat di angka 16 dan tekanan darahnya menjadi 150/100.

Ini berawal saat ia menonton acara The Edge of Science di TV, yang mewawancarai Dr. John Zirdum, yang hanya mengonsumsi makanan mentah selama 12 tahun. Begitu acara selesai, pemuda ini memutuskan untuk mencoba metode pengobatan yang sama. 


Di minggu pertama, kadar gula darahnya turun menjadi 5. Akhirnya, ia berhenti menjalani pengobatan insulin. Sebenarnya, ia bermaksud untuk kembali menjalani pengobatan insulin jika kadar gulanya meningkat. Namun di luar dugaan, kadar gula darahnya tetap stabil dan ia mulai mengalami penurunan berat badan. Hanya dalam 25 hari, berat badan pria ini turun 11 kg dan terus berlanjut.

Setelah 4 bulan, ia benar-benar menjadi orang yang baru. Berat badannya turun 20 kg, ia tak lagi menjalani pengobatan insulin, tekanan darahnya menjadi 120/70, dan kadar trigliserida menurun menjadi 1,4. Ia merasa sangat sehat, dan tak lagi mengonsumsi obat-obatan.

Kami akan memberi tahu Anda resep jus rahasianya.

Bahan:

  • 5 buah pisang
  • 2 buah apel
  • 2 buah kiwi
  • Segenggam kale
Cara membuat:
Haluskan semua bahan dalam blender, dan tambahkan setengah liter air.

Aturan pakai:
Konsumi setengah liter jus ini di pagi hari, dan konsumsi sisanya sepanjang hari.

Tips:
Jika Anda memutuskan untuk menerapkan metode pengobatan ini, Anda harus terus-menerus mengonsumsi buah-buahan segar, salad buah dan tuna, karena mengandung jumlah tinggi vitamin B12 yang penting bagi tubuh. Resep ini juga akan membuat Anda tidak mudah merasa lapar.
Sumber: Healthy Food Headlines

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...