loading...

PERSIAPAN DAN TEKNIK MENCUKUR BULU KEMALUAN PRIA

http://loverlem.blogspot.com/2016/11/persiapan-dan-teknik-mencukut-bulu.html

Dalam MENCUKUT BULU KEMALUAN PRIA harus hati-hati, resiko terluka lebih tinggi daripada mencukur jenggot atau bagian tubuh lainnya. Dengan persiapan dan teknik yang benar maka resiko cedera saat mencukur rambut pubik akan berkurang.



1. Potong rambut. 
Membeli pemangkas jenggot atau rambut dan trim daerah kemaluan kurang dari 0,25 inchi. Ini akan membuat rambut lebih mudah untuk mencukur nanti. Rambut panjang lebih mungkin untuk menyumbat pisau cukur. Menggunakan pencukur jenggot akan bekerja lebih baik daripada gunting dan akan memotong rambut lebih pendek. Jika Anda menggunakan clipper pastikan Anda menggunakan 0 atau 1 pisau di atasnya, jika Anda melakukannya akan memotong hampir sedekat pisau cukur. Hindari menggunakan pisau cukur listrik pada skrotum. Kulit skrotum sangat tipis dan longgar yang dapat ditangkap oleh alat cukur, dan ini sangat menyakitkan. Pemangkasan rambut di tempat ini harus dilakukan dengan gunting. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan pisau cukur listrik untuk pria, hindari mencukur di tengah-tengah bagian bawah kemaluan dan di tengah skrotum, sebagai luka ada juga sangat menyakitkan. Setelah Anda memangkas rambut panjang Anda dari skrotum Anda pertama kali di kamar mandi, Anda dapat memotong rambut skrotum Anda lebih mudah dengan berbaring di tempat tidur Anda di belakang Anda. Hal yang sama berlaku untuk mencukur.


2. Hindari menggunakan obat perontok kimia. 
Ini adalah produk yang "meleleh" rambut. Banyak pria menghindari penggunaan produk seperti VEET dan daerah bikini krim hair removal lain karena sensitivitas daerah skrotum. Jika Anda ingin mencobanya, namun, menguji krim hair removal di bagian dalam siku Anda sebelum mendaftar ke bagian pribadi Anda. Kemudian menguji sejumlah kecil krim pada alat kelamin Anda sebelum pergi sepanjang jalan. Saat mengaplikasikannya, tidak mengizinkan krim untuk mendapatkan di kepala (jika tidak disunat, Anda dapat mencoba untuk menarik kulup Anda lebih glans Anda).


3. Dapatkan posisi. 
Pastikan ruangan Anda gunakan untuk mencukur akan pribadi untuk setidaknya satu jam (atau seberapa lama Anda berpikir proses ini akan berjalan). Ini bukan sesuatu yang Anda ingin terburu-buru melalui! Pertimbangkan rias larut malam. Pertimbangkan mencukur duduk di mandi air panas yang sangat dangkal. Air panas di kamar mandi akan mempersiapkan daerah untuk mencukur lebih baik daripada mandi. Tubuh Anda akan sangat stabil (Anda duduk) dan alat kelamin Anda sangat mudah. Anda juga memiliki sumber air yang berguna di mana untuk bilas pisau cukur. Jika hal ini tidak mungkin mempertimbangkan cukur duduk, idealnya di lantai untuk kemudahan akses dan stabilitas. Jika Anda menggunakan tepi dari toilet duduk untuk duduk di, membiarkan daerah kemaluan Anda duduk di atas tong sampah saat bercukur, kekacauan akan apa-apa untuk membersihkan. Jika Anda lebih suka berdiri, coba mencukur di kamar mandi Anda. Pastikan untuk berdiri keluar dari air untuk menghindari air bawah busa bercukur Anda, dan terus-menerus bilas pisau Anda. Dengan mencukur di awal mandi, Anda akan membiarkan luka menutup diri dan dengan demikian menghindari noda di pakaian Anda.


4. Busa daerah untuk mencukur. 
Busa daerah dengan krim cukur ditujukan untuk kulit sensitif, seperti Coochie Cream. Hindari mentol atau krim sangat wangi karena mereka akan mengiritasi daerah. Menggunakan gel cukur antibakteri akan meminimalkan iritasi yang disebabkan oleh bakteri masuk ke pori-pori dan folikel rambut. Juga, jenis mencukur gel yang jelas, yang memungkinkan Anda untuk melihat medan yang Anda mencukur.

5. Mulai cukur. 
Menggunakan 3 atau 4 berbilah pisau cukur baru, mencukur daerah masing-masing menggunakan singkat, stroke sangat ringan. Kunci dalam mencukur area genital adalah untuk selalu memastikan bagian kulit Anda mencukur tegang; mencukur kulit longgar dapat menyebabkan luka, karena kulit akan bergerak dengan pisau cukur dan menciptakan permukaan yang tidak rata. Bilas pisau dengan submersing dalam air setelah setiap stroke. Anda juga mungkin ingin mencabut rambut yang sangat besar yang mungkin telah tersisa dari pemangkasan memadai.Terapkan sedikit tekanan mungkin. Jika Anda hanya meluncur di atas kulit tanpa menerapkan tekanan Anda tidak akan terpotong.Tips berikut adalah untuk mencukur terhadap arah pertumbuhan ("melawan arus" - yang menghasilkan mencukur halus) tetapi perhatikan bahwa jika Anda mencukur pertama ke arah rambut tumbuh, Anda akan mempersingkat sebagian besar. Kemudian mencukur ke arah yang berlawanan akan lebih mudah, tetapi beberapa orang merasa cukup untuk hanya mencukur ke arah pertumbuhan dan berhenti di situ, terutama karena mencukur melawan arus lebih mungkin untuk menghasilkan rambut tumbuh ke dalam dan benjolan pisau cukur.


6. Teknik Mencukur
Mencukur di atas kemaluan. Menarik kemaluan ke bawah, mencukur dari atas kemaluan ke atas untuk pusar. Mencukur sisi. Memegang kemaluan ke samping, mencukur ke dalam di sisi dan di sisi skrotum. Mencukur antara kemaluan dan skrotum. Memegang kemaluan ke atas, ke bawah mencukur hati-hati dari kemaluan ke bagian bawah skrotum. Mungkin lebih mudah untuk mencukur sementara kemaluan tersebut didirikan, karena kulit akan lebih diperpanjang dan kemaluan lebih mudah untuk menangani.


7. Memperpanjang kulit. 
Skrotum jauh lebih mudah untuk mencukur jika kulit diperpanjang. Skrotum harus dicukur dari bagian depan tengah itu, ke samping, dengan sangat hati-hati. Cara terbaik adalah untuk mencukur saat skrotum naik - yang berarti ketat terhadap tubuh. Bagian kulit yang berlangsung antara poros dan karung mungkin sangat bermasalah. Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah mengambil es batu ke dalam kamar mandi dan mengoleskannya pada skrotum untuk memperketat segalanya. Hal ini dapat membantu menyingkirkan bahwa lipatan kulit antara poros dan skrotum.


8. Bersihkan. 
Bilas dan cuci area yang dicukur menggunakan sabun yang lembut. Membersihkan kamar yang dicukur terlalu: memiliki orang lain menemukan rambut kemaluan dicukur liar dapat menyenangkan bagi mereka dan memalukan bagi Anda. Keringkan. Jadilah lembut. Menggosok dengan handuk akan meningkatkan iritasi.


9. Meminimalkan iritasi kulit. 
Jika Anda mencukur pertama atau kedua kalinya kemungkinan besar akan mengiritasi kulit, setelah rambut mulai tumbuh kembali. Hal ini dapat menyebabkan gatal-gatal dan kemerahan. Ini akan hilang dalam waktu seminggu kasar dan setelah Anda mulai mencukur lebih sering akan berhenti. Anda dapat menerapkan bedak bayi ke daerah dicukur yang menggosok satu sama lain, seperti paha bagian dalam, untuk meminimalkan gesekan.Gunakan krim antiseptik untuk meminimalkan iritasi kulit.


10. Mengurangi ketidaknyamanan. 
Ambil beberapa tips dari para wanita dan melakukan hal-hal seperti pengelupasan setelah satu atau dua hari. Ini me-reset batang rambut, mencegah rambut tumbuh ke dalam dan secara signifikan mengurangi gatal karena rambut tumbuh kembali. Anda juga harus benar-benar melembabkan kulit dengan lotion diberi wewangian atau salep. Sebuah pilihan yang baik untuk pria adalah Bag Balm, yang sangat baik untuk kulit Anda, tetapi tidak memiliki bau feminin. Baby oil adalah pilihan lain. Beberapa orang menemukan bahwa menerapkan baby oil ke daerah segera setelah bercukur membantu sangat dengan gatal dan iritasi. Anda juga dapat busa dan menjalankan batu apung di atas area dicukur untuk melunakkan tepi tajam dari rambut yang diciptakan oleh pisau cukur. Hal ini akan mencegah dari menjadi gatal ketika tumbuh kembali.
Share on :
Tentang Pria

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us