CARA PENAMPILAN WANITA AGAR SEKSI DI MATA SUAMI - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

17 November 2016

CARA PENAMPILAN WANITA AGAR SEKSI DI MATA SUAMI

http://loverlem.blogspot.com/2016/11/cara-penampilan-wanita-agar-seksi-di.html
CARA PENAMPILAN WANITA AGAR SEKSI DI MATA SUAMI
Agar bisa menjadi istri idaman, selain bisa mengurus pekerjaan rumah tentunya, wanita juga dituntut agar bisa menjadi teman diskusi yang menyenangkan sekaligus bisa menjadi sosok yang seksi dan menggoda di depan suaminya. 



Apabila wanita merupakan makhluk yang senang dengan pujian, maka pria adalah sosok yang sangat visual. Jadi sangat jelas bahwa pria sangat senang dengan wanita yang seksi. Tidak heran jika seorang suami akan dengan mudahnya tergoda saat melihat wanita-wanita seksi.

Lantas, bagaimana dengan mereka para istri yang sudah semakin menua? ini dia : 

Maka dari itu, sang istri dituntut agar bisa berpenampilan semenarik mungkin, salah satunya dengan menggunakan busana yang seksi. Hal ini dijamin akan membuat sang suami bergairah di tempat tidur.


Memakai Kimono/Piama Polos

Busana ini menawarkan konsep yang sangat seksi namun tetap menonjolkan keanggunan seorang wanita. Umumnya, baju seperti ini memiliki desain yang polos, namun paduan renda pada bagian tengahnya merupakan poin penting yang bisa menarik perhatian suami.
http://loverlem.blogspot.com/2016/11/cara-penampilan-wanita-agar-seksi-di.html

Kimono Polos

Bahannya yang jatuh membuat baju ini juga cocok untuk dikenakan saat tidur. Kimono seksi ini ditujukan bagi para istri yang ingin tampil seksi namun masih belum terbiasa.


Wanita memakai Gaun Tidur Transparan

Meningkatkan gairah sang suami bisa dilakukan dengan memanjakan visualnya. Dengan demikian, sang istri benar-benar dituntut agar bisa tampil semenarik mungkin. Nah, baju yang transparan bisa menjadi salah satu alternatif untuk dicoba.
http://loverlem.blogspot.com/2016/11/cara-penampilan-wanita-agar-seksi-di.html

Gaun transparan

Apalagi pakaian seperti ini biasanya memiliki celana dalam G-String yang akan semakin membuat imajinasi sang suami menjadi liar.

Baju seperti ini juga masih bisa digunakan untuk tidur karena memiliki bahan yang sangat nyaman. Umumnya, baju ini dibuat dengan menggunakan bahan polyester sehingga sangat nyaman untuk dikenakan.

Selain itu, bahan renda yang digunakan juga sangat halus sehingga tidak akan menimbulkan rasa gatal pada kulit. Namun jika ingin digunakan saat tidur, sebaiknya lepaskanlah bagian G-string nya.

Wanita dengan Teddies Sexy & Hot

Baju buat hubungan suami istri selanjutnya ditujukan kepada mereka yang benar-benar memiliki keberanian untuk tampil seksi.

Dibanding dengan kimono seksi ataupun gaun tidur yang tansparan, baju teddies sexy ini dijamin akan membuat sang suami sangat bergairah.
http://loverlem.blogspot.com/2016/11/cara-penampilan-wanita-agar-seksi-di.html

Teddies Sexy & Hot gaya Eropa

Kesan gadis nakal yang diperankan akan benar-benar membuat sang suami bertekuk lutut. Baju ini sendiri merupakan gabungan dari bra dan panties. Dikarenakan modelnya yang begitu minim, maka tidak memungkinkan dikenakan sebagai baju tidur. Baju ini benar-benar sebagai alat untuk menggoda suami saja.


Wanita mengenakan Bodystocking

Secara umum, bodystocking memiliki berbagai macam jenis seperti lengan panjang, lengan pendek, atau yang memiliki lubang pada bagian dada.
http://loverlem.blogspot.com/2016/11/cara-penampilan-wanita-agar-seksi-di.html

Bodystocking

Baju ini didesain untuk memberikan sensasi bercinta namun tetap memakai baju. Hal ini sangat dimungkinkan karena pada bagian depan miss V memiliki desain yang berlubang.

Bahannya sendiri tergolong melar seperti stocking pada umumnya sehingga sangat mudah untuk menyesuaikan dengan bentuk tubuh pemakaianya. Meskipun masih tergolong sebagai baju tidur, namun bodystocking sangat tidak dianjurkan untuk tidur.

Mainkan Skenario Terbaikmu

Perlu dipahami bahwa pria memiliki imajinasi yang begitu liar dalam urusan bercinta. Sebagai contoh, banyak pria yang sering membayangkan melakukan hubungan intim dengan anak sekolah, dokter, pramugari, hingga polwan sekalipun.

Mungkin hal ini akan terdengar mengerikan, namun itulah yang ada dipikiran para pria. Lantas, apakah kamu sudah siap untuk menjadi bagian dari imajinasinya?


Dibutuhkan pengertian dari para istri agar mau lebih terbuka terhadap suaminya, apalagi jka sudah menyangkut hubungan intim. Maka dari itu, buat kalian para istri yang ingin membahagiakan suami, maka mulailah dengan membeli pakaian yang seksi.

Selain itu, agar bisa menciptakan suasana yang nyaman dan romantis, diperlukan sebuah skenario. Nah, skenario ini akan lebih mudah untuk diciptakan jika kamu sudah mengenakan pakaian-pakaian tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...