loading...

TIPS SUPAYA WANITA MENARIK DI MATA PRIA



Tidak dipungkiri bahwa wanita pasti ingin selalu tampil cantik dan menarik dihadapan para pria. Berbagai usaha mempercantik diripun dilakukan untuk meningkatkan daya tarik bagi para pria. Tapi tidak semua pria tertarik dengan wanita cantik. Berdasarkan survey, 8 dari 10 pria lebih memilih wanita yang menarik untuk dijadikan pasangan hidup dari pada wanita cantik. Sebab cantik belum tentu menarik, tapi menarik membuat diri menjadi cantik.


Hal ini karena daya tarik yang dimiliki oleh wanita yang menarik, mampu membuatnya menjadi cantik walaupun secara fisik dia tidak cantik. Menjadi wanita yang menarik selalu identik dengan inner beauty. Inner beauty atau kecantikan batin akan membuat wanita menjadi cantik secara alami, menarik, memancarkan pesona dan daya tarik bagi orang-orang disekitarnya termasuk para pria.

Jika Anda perhatikan orang-orang disekitar Anda yang telah menemukan cinta sejatinya yang mampu membangun keluarga yang bahagia dan sejahtera, Anda akan menemukan lebih banyak wanita sederhana dari pada wanita cantik memiliki keluarga yang bahagia dan sejahtera. Hal ini membuktikan bahwa wanita cantik tidak selamanya menarik bagi pria. Justru pria lebih tertarik pada wanita yang sederhana. Dibalik kesederhanaan wanita pasti tersimpan kecantikan batin atau inner beauty yang memiliki daya tarik tersendiri bagi para pria.

Jika Anda termasuk wanita yang belum menemukan cinta sejati Anda, memiliki daya tarik sangat Anda perlukan agar secepatnya Anda bisa menemukan cinta sejati Anda. Dengan meningkatkan inner beauty Anda, Anda akan mampu menjadi orang yang menarik dan memiliki daya tarik bagi para pria. Mengingkatkan daya tarik pria dengan memunculkan inner beauty bisa Anda lakukan dengan beberapa tips di bawah ini.

Tips meningkatkan daya tarik pria:


Be yourself
Menjadi diri sendiri merupakan hal pertama yang harus Anda lakukan agar memiliki daya tarik bagi para pria. Menjadi diri sendiri dan menemukan kelebihan yang Anda miliki akan membuat Anda menjadi wanita yang unik, wanita yang lain dari pada yang lain, wanita yang memiliki orisinalitas, dan ciri khas tersendiri yang akan membedakan Anda dari wanita-wanita lain. Ciri khas yang Anda miliki akan memunculkan daya tarik tersendiri bagi para pria.


Menjadi pribadi yang menarik
Menjadi pribadi yang menarik tentu saja dengan meningkatkan inner beauty yang Anda miliki. Inner beauty akan terpancar dari kepribadian yang positif, menjadi pribadi yang lebih baik, suka menolong, dermawan, ramah dan selalu tersenyum akan membuat Anda menjadi pribadi yang menarik, tentunya memiliki daya tarik bagi para pria.


Menjaga kebersihan
Bukan hanya kecantikan batin yang perlu Anda tingkatkan agar bisa memiliki daya tarik bagi para pria. Kecantikan fisik dan kebersihan diri juga perlu Anda perhatikan. Laki-laki tidak akan tertarik dengan wanita yang jorok yang tidak bisa menjaga kebersihan dan penampilannya. Tidak harus melakukan perawatan mahal agar bisa tampil cantik, dengan menjaga kebersihan diri Anda juga bisa tampil cantik dan menarik bagi para pria.


Meningkatkan rasa percaya diri
Menjadi wanita yang percaya diri akan membuat memiliki daya tarik tersendiri bagi para pria. Memiliki rasa percaya diri dengan inner beauty yang Anda miliki akan membuat Anda percaya akan kecantikan diri Anda serta percaya dengan kemampuan yang Anda miliki. Pria juga lebih tertarik dengan wanita yang memiliki rasa percaya diri dari pada wanita yang rendah diri. Meningkatkan rasa percaya diri Anda berarti Anda juga meningkatkan daya tarik yang Anda miliki.

Selain memiliki daya tarik bagi para pria, wanita dengan inner beauty yang tinggi juga mampu menarik bagi orang lain disekitarnya, baik itu pria, wanita, tua, muda, anak-anak, remaja, maupun orang dewasa akan tertarik dengan kecantikan yang terpancar dari inner beauty. Hal ini dikarenakan inner beauty bersumber dari kecantikan batin. Kecantikan batin adalah kecantikan yang tercermin dari perilaku yang positif. Wanita yang memiliki kecantikan batin atau inner beauty akan menjadi wanita yang penuh percaya diri, selalu berbuat baik, ramah, dan selalu tersenyum pada siapa saja sehingga kecantikan dari dalam dirinya akan terpancar dan mempengaruhi orang-orang disekitarnya.

Tidak hanya memiliki daya tarik dilingkungan tempat tinggal saja, wanita dengan inner beauty yang tinggi juga memiliki daya tarik di tempat kerja. Dengan inner beauty yang dimiliki dia akan menjadi wanita yang penuh percaya diri, selalu bersikap positif sehingga apa yang dikerjakannya juga akan memberikan hasil yang maksimal, selain itu wanita yang mampu memancarkan inner beauty juga memiliki daya tarik bagi rekan kerjanya karena dengan inner beauty yang dimiliki ia mampu membangun hubungan yang lebih baik dengan orang lain. Hal ini secara tidak langsung juga berpengaruh terhadap kesuksesan karir wanita yang memiliki inner beauty.


Share on :
Tentang Wanita

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us