RESEP DAN TIPS LELAKI PERKASA DI RANJANG - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

24 Desember 2014

RESEP DAN TIPS LELAKI PERKASA DI RANJANG

http://loverlem.blogspot.com/2014/12/resep-dan-tips-lelaki-perkasa-di-ranjang.html
Berikut adalah resep dan juga cara pembuatan jamu kuat tersebut. Untuk bahan yang dibutuhkan yaitu telor ayam kampungsebanyak 3 butir, 2 ons teh dan gula batu secukupnya. Cara pembuatannya sendiri cukup mudah. Pertama rebus teh tersebut atau bisa juga dengan cara direndam dengan air panas sebanyak satu setengah gelas lalu saring air tersebut. Berikutnya masukkan telor ke dalam air teh lalu diaduk. Jangan lupa untuk menambahkan gula batu secukupnya dan aduklah hingga larut. Setelah semuanya larut segera minum jamu kuat tersebut sampai habis.



Ingin bercinta lebih lama tanpa bantuan obat kuat? kini saatnya memuaskan istri anda.


1. Jangan terpaku pada kata foreplay. Jadikan semua rangkaian keintiman suami-istri sebagai satu bagian dan semua harus berjalan perlahan-lahan dan pria harus berfokus kepada sang istri.

2. Biarkan istri berada di posisi atas. Ini juga akan memberikan keleluasaan kepada suami untuk bertahan lebih lama dan perempuan bisa mencari titik-titik tertentu yang membuatnya terpuaskan.

3. Mengatur nafas. Ini penting berdasarkan guru seksual dari Timur, mengontrol pernafasan saat bercinta membuat seorang pria bisa bertahan lama di tempat tidur. Ketika Anda mampu mengontrol pernafasan maka saat akan mencapai orgasme maka Anda bisa membuatnya bertahan lebih lama.

4. Lakukan senam kegel karena senam ini bukan hanya untuk perempuan karena pria pun juga membutuhkannya.
http://loverlem.blogspot.com/2014/12/resep-dan-tips-lelaki-perkasa-di-ranjang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...