loading...

MEMBACA BAHASA TUBUH WANITA TERUNGKAP TANPA MERABA-RABA


Ketertutupan wanita tentang gairah bercintanya, memang membuat Pria harus meraba-raba untuk mengetahuinya. Pada saat keinginan memuncak pun, wanita masih berupaya untuk tidak mengungkapkannya. Sehingga, Pria tidak begitu tahu persis, kapan harus melangkah lebih jauh. 

Kendati kita tidak bisa membaca pikiran wanita dan mengetahui kapan dia ingin bercinta, Pria yang bertugas menjadi inisiator harus pintar-pintar membaca situasi dan kondisi. Agar dapat bertindak sigap ketika signal seksual itu ada. Cara mengetahui sinyal seks wanita, salah satunya dapat diketahui dari Bahasa Tubuh Wanita Saat Ingin Bercinta. 

Memang, mulut wanita bisa berkata tidak, akan tetapi secara psikologis, gerakan tubuhnya tidak bisa berbohong. Keinginan bercinta yang tersembunyi jauh di lubuk hati terdalam, akan tercermin melalui bahasa tubuhnya secara nyata.

Kontak mata : Bahasa Tubuh Wanita Saat Ingin Bercinta

Seperti kata pepatah, bahwa mata adalah jendela hati. Maka kontak mata adalah tanda yang kuat ketika wanita ingin bercinta. Bahasa tubuh wanita ingin bercinta dapat sangat jelas terbaca melalui kontak mata. Bisa dikatakan, ini cara tergampang untuk mengetahui mood birahi wanita. 

Coba perhatikan tatapan yang diberikan pasangan Anda. Apakah dia terus-menerus menatap Anda tanpa berkedip? Apakah tatapan itu menggoda dan diikuti sedikit senyum yang bermain di ujung bibirnya? Jika iya, maka dia sedang ingin bercinta. 

Gerakan tangan : Bahasa Tubuh Wanita Saat Ingin Bercinta

Biasanya wanita akan sering menggerakkan tangan untuk memperbaiki rambut atau bajunya ketika Anda tidak melihat. Tetapi coba perhatikan, ketika wanita memang sengaja menggerakkan tangannya agar Anda melihatnya. Dia benar-benar sadar atas apa yang dilakukannya, dan berharap Anda melihatnya.

Misalkan saja ketika di secara perlahan menggerakkan tangannya dari pinggang, turun ke paha, hingga kaki. Atau tangan yang bermain-main di lehernya ketika dia pura-pura menggeliat. Ini adalah permainan mereka, Guys!

Dibalik mereka yang terangsang, bahasa tubuh melalui gerakan tangan seperti ini merupakan ungkapan tanpa sadar bahwa mereka berupaya merangsang anda. Jadi tidak perlu menunggu terlalu lama. Anda telah ditunggu untuk melangkah lebih jauh menjelajai mereka.

Gerakan tubuh yang mendekat : Bahasa Tubuh Wanita Saat Ingin Bercinta

Cara terselubung Wanita yang sedang ingin bercinta akan membuat gerakan untuk mendekati pasangannya. Tentu saja masih dengan perilaku menggoda dan cari perhatian.

Untuk melihat ini, terlebih dulu Anda harus menjaga jarak dengannya, secara fisik. Pura-puralah tak memperhatikan apa yang dia lakukan. Jika lama-kelamaan dia semakin dekat hingga akhirnya sangat dekat, Anda sudah tahu artinya. Biasanya, hanya dengan sekali usapan hangat, dia akan segera membuka diri untuk nikmati.


Sentuhan : Bahasa Tubuh Wanita Saat Ingin Bercinta

Dari semua bahasa tubuh, yang paling nyata adalah sebuah sentuhan. Wanita yang sedang tak ingin bercinta tak terlalu suka disentuh. Dan begitu juga sebaliknya. 

Namun ketika dia menurut saat Anda menyentuhnya dengan mesra. Bahkan dia berinisiatif menyentuh Anda duluan, maka Anda sudah memiliki izin untuk bercinta dengannya saat itu juga. 


Gerakan yang menguntungkan pria : Bahasa Tubuh Wanita Saat Ingin Bercinta

Biasanya wanita akan berhati-hati saat bersikap agar para pria tak terlalu fokus pada diri mereka. Wanita sangat tertutup dengan bagian-bagian sensitif ditubuhnya. Wanita akan merasa sangat jengah memperlihatkan titik-titik yang penuh pesona tersebut.

Namun jika dia sengaja melakukan hal yang menguntungkan Anda, misalkan membungkuk agar belahan dadanya terlihat oleh Anda, atau sengaja menarik roknya hingga paha seksinya terlihat. Ini dilakukannya secara sengaja untuk menarik perhatian. Jika Anda menemukan wanita melakukan ini, Anda tentu sudah tahu harus bagaimana.

Itulah bahasa tubuh wanita ketika ingin bercinta yang bisa Anda baca. Perhatikan mereka dengan teliti, sehingga tanda-tanda di atas tak akan luput dari perhatian Anda. Sebagian dari gerakan tersebut terkadang bukan disengaja. Melainkan dorongan alam bawah sadarnya. Prilaku reflek dibalik gairah seksualnya yang menuntut pemenuhan dari anda.
Share on :
Tentang Wanita

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us