loading...

TIPS MEMBUAT PAHA MENJADI MULUS

menjadikan paha mulus


Tidak hanya wanita pemakai celana pendek saja yang pahanya perlu terlihat mulus. Tapi wanita yang memakai bawahan panjang juga penting untuk melakukannya karena suatu saat hal itu bermanfaat untuk suaminnya nanti. Jadi apapun pakaian yang dikenakan baik celana pendek maupun panjang, tidak buruk jika wanita berusaha membuat pahanya menjadi mulus dan juga halus.


Oleh karena itu, Madjongke akan memberikan cara untuk membuat paha menjadi lebih halus dan mulus agar penampilan Anda baik di mata suami ataupun umum bisa lebih maksimal.

Sebelum itu, baca dulu cara mengecilkan paha jika paha anda terhitung besar agar untuk selanjutnya anda bisa semakin mudah dalam mempercantik diri.

Jika sudah, sekarang Madjongke bahas tentang cara membuat paha menjadi mulus. Untuk memulainya, anda harus bisa mengatur waktu untuk masing-masing cara agar hasilnya bisa membuat anda tersenyum bukan membuat anda cemberut.
Untuk lebih jelasnya, berikut cara membuat paha anda menjadi lebih mulus dan juga halus.

1. Pertama siapkan handuk dan juga wadah yang sudah diisi dengan air hangat. Selanjutnya masukan sedikit tawas dan biarkan sampai larut dalam air hangat tadi. Jika sudah, masukan handuk kemudian usap pada paha anda. Lakukan cara ini pada hari pertama anda memulainya.

2. Siapkan bubuk kopi, gula pasir, dan juga minyak zaitun. Setelah itu, campurkan ketiga bahan tadi dengan takaran satu sendok makan gula pasir, bubuk kopi satu sendok makan juga, dan untuk minyak zaitun cukup sedikit saja. Lalu setelah itu usap-usapkan pada paha anda secara merata. Diamkan beberapa menit kemudian cuci dengan air bersih. Lakukan cara ini pada hari kedua ketika anda memulainya.

Untuk hari ketiga dan seterusnya, ulangi cara pertama dan yang kedua secara bergantian berulang kali. Untuk lebih jelasnya, hari pertama lakukan cara nomor 1, hari kedua lakukan cara nomor 2, hari ketiga nomor 1 lagi, hari keempat no 2 lagi dan begitu seterusnya sampai anda mendapatkan hasil yang di harapkan.

Itulah cara yang bisa anda lakukan untuk membuat paha menjadi mulus. Untuk bisa sukses dalam menjalani cara ini sebaiknya terus berusaha dan jangan pernah putus asa. Selamat mencoba.
Share on :
Serba-Serbi

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us