loading...

HAL HAL UNIK TENTANG KONDOM



Apa sobat tau nama ini? Tentu adak yang bilang ya/tidak tau kah sobat fakta unik tentang kondom, Berikut ini 10 fakta lain yang unik di balik kondom seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini. 


Asal mula kondom
Kondom dibuat beberapa ratus tahun yang lalu, namun kondom pertama kali merupakan bagian dari lukisan gua di Grotte des Combarrelles, Perancis, dan telah berusia 12.000-15.000 tahun yang lalu!


Panjang kondom
Tidak semua kondom bisa menutupi seluruh panjang Mr P, bahkan pria di Jepang dulu menggunakan cangkang kura-kura untuk melindungi bagian intimnya. Wow!


Eskperimen kondom
Pada abad ke-16, Gabriele Gallopio mengaku telah menciptakan kondom steril dan melibatkan 1.100 pria untuk bercinta dengan para wanita yang berpenyakit kelamin sambil memakai kondom. Yikes!


Kapasitas kondom
Tahukah Anda bahwa kondom bisa menampung 4 liter cairan jika tidak bocor? Jadi jangan khawatir dengan jumlah air mani saat Anda atau pasangan berejakulasi!


Rasa kondom
Awal mula kondom dalam berbagai jenis rasa diciptakan adalah karena komplain konsumen yang menganggap kondom tidak menyenangkan dan membuat hambar hubungan seksual.

Kondom dan tentara
Pada akhir abad ke-19, tentara Jerman mempromosikan kondom kepada timnya. Tak lama setelah itu, awal abad ke-20 tentara Amerika pun turut menggunakan kondom dan diketahui jumlah penderita penyakit kelamin seksual menurun.


Kondom dan wanita
Di beberapa negara tertentu, wanita justru lebih siap membawa kondom ketika mereka ingin bersenang-senang selama semalam bersama pria asing yang baru ditemuinya.

Rekor kondom
Ada beberapa rekor unik mengenai kondom, diantaranya adalah kondom rantai terpanjang (25.773 diikat bersamaan), mosaik kondom terbesar (terbuat dari 685 pak kondom) dan kondom terpanjang (1,8 meter).


Pengguna kondom
Sebenarnya, kondom bisa didaur ulang. Akan tetapi kebanyakan pengguna kondom tidak mampu menggunakan kondom dengan benar dan menyebabkan kerusakan fatal pada kondom.

Membeli kondom
Hal paling absurd yang dilakukan seseorang adalah ketika membeli kondom dan diberi pandangan yang aneh oleh sang pembeli. Banyak konsumen yang tidak nyaman dengan kejadian seperti ini.

Baca Juga Artikel Menarik Dibawah Ini
Share on :
Sekilas Info

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us