3 LANGKAH JITU MENDAPATKAN PACAR IDAMAN - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

24 Juni 2014

3 LANGKAH JITU MENDAPATKAN PACAR IDAMAN


Apakah kamu merasakan sulit mendapatkan pacar ? Apakah kamu merasa iri melihat beberapa temanmu sangat gampang mendapatkan pacar ? Apakah kamu sudah melakukan semua hal untukmemenangkan hati sang wanita yang kamu inginkan tetapi tetap saja ditolak?
Wanita, layaknya pria, juga butuh seseorang yang dia cintai untuk mengisi hari-harinya bersama, Mereka membutuhkan sebuah figur untuk dapat mengendalikan emosi mereka, yang seperti kita tahu bahwa mereka adalah makhluk emosi. Lalu pertanyaannya, bagaimana membuat mereka ingin mengisi hari-harinya bersama anda dan membuat mereka malah mengejar-ngejar anda? 3 langkah berikut ini akan membuat perjalanan anda dalam mencari pacar akan menjadi terarah, jelas, dan cepat.


Ketahui Apa yang Kamu Mau
Pernahkah kamu tersesat saat melakukan perjalanan ke luar kota bersama keluarga anda? Pastinya perjalanan tersebut akan terhambat dan membuat perjalanannya menjadi lebih lama bukan? Malah kadang-kadang anda tidak jadi pergi ke tujuan tersebut karena terhambat. Sama saja dengan diri kita sendiri, jika anda telah mengetahui apa yang diri anda sendiri inginkan, maka semuanya akan berjalan dengan lancar dan mudah. Walaupun akan ada hambatan yang akan menghambat, bila anda sudah mengetahui tujuannya, hambatan tersebut akan dilewati dengan mudah.

Jadi, tanyalah kepada diri anda sekarang juga apa yang anda inginkan. Tipe wanita seperti apa yang saya inginkan? Setelah itu, Apakah saya akan mudah bertemu dengan tipe wanita saya di tempat seperti ini? Apakah tipe wanita seperti ini akan suka dengan tipe lelaki seperti saya? Dan lain lain. Bila anda telah memiliki jawaban-jawaban atas pertanyaan akan apa yang anda inginkan, maka setelah itu, anda harus melakukan pencarian.

Pencarian Tiada Akhir
Setelah anda memutuskan tipe wanita yang anda inginkan, anda harus mencarinya di tempat yang banyak wanita tipe yang anda inginkan berada. Bila anda suka dengan wanita yang suka baca buku, maka anda dapat mencarinya di perpustakaan kampus, maupun toko buku, bila anda suka wanita karir, anda dapat mencarinya di daerah perkantoran kota anda, bukannya di tempat pemotongan daging. Anda juga dapat melihat tipe wantia yang anda inginkan melalui Facebook. Banyak teman-teman saya yang mendapatkan pasangan mereka melalui Facebook, termasuk saya sendiri.

Kedua, ketahuilah apa tipe wanita yang anda inginkan mau. Bila anda mengajak kenalan wanita berkarir dengan seragam SMA ya tidak akan berhasil. Cocokkan lah penampilan anda berdasarkan tipe wanita yang anda inginkan. Bila anda suka dengan wanita kantoran, berpenampilanlah seperti eksmud (eksekutif muda) ataupun seperti bos-bos agar wanita tersebut dapat menerima anda. Bila anda ingin mencari pacar dari Facebook, maka, ubahlah penampilan profil anda menjadi lebih menarik, untuk referensi anda dapat melihat profil artis yang keren-keren.

Pendekatan Bukan Pengejaran
Setelah berkenalan dengan wanita tersebut, hal yang anda lakukan selanjutnya adalah berkomunikasi dengannya, atau dalam tahap ini, saya sebut dengan connection. Pria pada umumnya, mereka akan mengejar wanita, memberikan hadiah, dan melakukan pengorbanan lainnya agar memenangkan hati wanita tersebut. Hal tersebut adalah SALAH, jika wanita sudah memberikan anda label sebagai Pria Pengejar (yang dijelaskan dalam eBook Cara Memikat Wanita Idaman Anda v2) yang biasa orang lakukan, maka anda harus mengeluarkan usaha yang tidak sedikit dan akan dikontrol oleh wanita.

Kebanyakan pria pada tahap ini akan bertanya, bagaimana cara agar wanita menyukai saya? Yang harus anda tanyakan sebenarnya adalah begini: Bagaimana cara saya mendekati wanita agar wanita mengejar saya. Jadi, janganlah berusaha membuat wanita menyukai anda, melainkan belajarlah karakter Pria Idaman dan cara memperlakukan wanita dengan benar (yang ada di artikel saya selanjutnya) sehingga anda akan dikejar wanita dan menemukan pacar idaman anda

Artikel ini hanya sebagian kecil dari kumpulan artikel dasyat pada ebook Cara Memikat Wanita Idaman Anda. Untuk belajar lebih lanjut tentang cara Mendapatkan dan Mempertahankan cinta Wanita Idaman anda, silahkan KLIK DISINI


*NEW : Kamu sekarang bisa download 65 Materi Pembelajaran Memikat Wanita dari Ronald Frank Secara GRATIS

Daftar isinya sebagai berikut :

2 BAB eBook "Cara Memikat Wanita Idaman Anda"
  • Kompilasi 56 Artikel mendapatkan Wanita Idaman
2 Audio Interview oleh para Pria Idaman
  • 7 Video Eksklusif
Video #1: Cara Mendapatkan Wanita Cantik bagian 1
Video #2: 5 Cara menjadi lebih Ganteng
Video #3: Cara mengajak bule kencan
Video #4: Cara mengajak model kencan
Video #5: Cara menjadi PD secara Konsisten
Video #6: Cara Mendapatkan Wanita Cantik bagian 2
Video #7: Membuat Wanita ketagihan bertemu anda

  • Dan masih banyak lagi materi lainnya...
saya tidak tau sampai kapan materi ini digratiskan, jadi mumpung masih cuma-cuma, kamu bisa langsung download materinya disini

PS : setelah klik link di atas, kamu daftar dulu jadi VIP member (gratis kok) nanti link donlod dikirim lewat email

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...