GAYA CIUMAN PEMBUAT PRIA LUPA DARATAN - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

26 Mei 2014

GAYA CIUMAN PEMBUAT PRIA LUPA DARATAN


GAYA CIUMAN PEMBUAT PRIA LUPA DARATAN

Tak peduli berapa lama Anda telah menikah dengan suami. Jika saling cinta, momen berciuman sudah pasti selalu mendebarkan. Namun, jangan sampai kegiatan ini berakhir menjadi ritual yang membosankan. Berikut beberapa panduan gaya berciuman yang kabarnya bisa membuat pria tergila-gila.

Ciuman pagi hari

Sebelumnya jangan disalahartikan sebagai serangan ciuman tanpa arahan. Gaya berciuman ini diawali dengan beberapa langkah, mulai dengan memberikan kecupan di sekitar daerah kening, hidung, pipi dan leher, sampai akhirnya bibir Anda mendarat tepat di atas bibirnya. Gaya ciuman ini lebih cocok dipraktekkan pada pagi hari, karena ketika bibir Anda menyentuh lembut bibir suami, justru itu menjadi langkah awal dari aksi-aksi lanjutan yang menggairahkan.

Kecup, lepaskan, jaga jarak dan cium

Dengan sedikit menggoda seolah Anda akan merampungkan waktu bercumbu, ini akan semakin membakar semangat suami untuk lebih dekat lagi dengan Anda. Saat sedang asyik berciuman, lepaskan bibir Anda selama 5 detik, jaga jarak tapi jangan terlalu jauh dari bibir suami. Kemudian, goda suami dengan gerakan mendekat seolah ingin melumat bibirnya, jangan menahan apapun, biarkan deru napas Anda terdengar oleh suami.

Nah sekarang, saatnya beraksi! Lumat bibir bagian bawah suami dengan lembut, lalu lepaskan lagi dengan jarak kira-kira tiga sentimeter. Kemudian, kembali cium suami dengan teknik ala Prancis. Seperti yang dilansir pada laman KissKiss101, teknik ciuman yang memiliki istilah lip sucking kiss ini mampu menyulut tahapan bercumbu lainnya, sehingga tak heran banyak pria menyukainya.


Seperti yang dilansir pada Lifescript, banyak syaraf-syaraf halus yang berlokasi di area leher, sehingga jika Anda mencium leher suami, akan merangsang syaraf tersebut untuk mengirim sensasi sensual ke seluruh tubuh.

Maka dari itu, ketika Anda sedang bermesraan dengan suami dan situasi pun terasa beralih hangat menuju panas, segera gerilyakan bibir Anda untuk mencium leher suami. Lakukan dengan perlahan disertai gigitan lembut, atau langsung mencium seluruh lehernya. Kabarnya ciuman seperti ini ampuh membuat suami enggan berjauhan dengan Anda. Oh la la..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...