loading...

JENIS CIUMAN YANG DIDAMBAKAN WANITA


Ciuman yang amat didambakan wanita dari sang pasangan, dilansir Indian Sutras.

Dorong dia ke tembok saat mulai berciuman


Anda cukup meyudutkannya ke tembok, tatap matanya tajam, kemudian berikan ciuman yang penuh gairah hingga dia lemas. Jangan terlalu keras membenturkan badannya ke dinding, agar dia merasakan kenyamanan saat berciuman dengan Anda. 

Jangan biarkan dia menukar posisi Anda. Kunci tubuhnya dengan tubuh Anda yang sedang bergairah menciumnya. Hal ini disinyalir mampu memberi efek ketagihan pada wanita dan mereka sangat menginginkan jenis ciuman bergairah seperti ini.

Ciuman kejutan

Kejutkan dia dengan ciuman yang bergairah saat dirinya sedang serius menonton televisi atau fokus pada komputer. Mungkin dia akan marah karena mengganggunya dengan ciuman mengejutkan dari Anda. Lakukan dengan bergairah hingga dia tidak fokus lagi dengan apa yang baru saja dikerjakan. Wanita sangat tergila-gila mendapatkan kejutan ciuman tersebut dari orang yang dicintainya.

Cium dia saat marah

Saat Anda dan pasangan bertengkar karena urusan rumah tangga, untuk menenangkannya, cobalah mencium bibirnya untuk menandakan permintaan maaf dan bukti cinta kasih Anda padanya. Jangan malu untuk mendahului ciuman, ingat wanita sangat ingin Anda melakukan hal tersebut saat bertengkar. Meski awalnya dia menolak, mungkin karena jaim, tapi nyatanya wanita sangat menginginkan hal tersebut.

Cium bibirnya saat belepotan makan cokelat atau es krim

Wanita sangat mendambakan pasangannya mencium bibirnya penuh dengan cokelat. Tertama saat Anda melihatnya makan cokelat atau es krim yang membuat bibirnya dipenuhi kotoran. Segeralah membersihkan bibirnya dengan bibir Anda dengan penuh cinta dan kasih, serta gairah. Cara berciuman ini sangat digemari dan diharapkan para wanita dari pasangannya.
Share on :

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us