CIRI-CIRI PRIA PENGEN CIUMAN - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

26 Mei 2014

CIRI-CIRI PRIA PENGEN CIUMAN


Your Tango mengungkap beberapa tanda ketika pria ingin berciuman dengan Anda, berikut ini.


1. Jadi lebih diam
Tentu saja kalian tidak bisa berciuman dengan mulut yang sibuk. Apakah pria menjadi lebih diam? Kemungkinan dia sedang menyiapkan diri untuk mencium Anda. Bisa jadi dia juga mencoba memikirkan beberapa kalimat yang bisa memancing Anda dan membuat suasana tepat. Jika nanti dia terlihat canggung dan lebih diam, sebaiknya berikan saja senyum yang paling seksi untuknya.

2. Gugup
Dia tiba-tiba kehilangan ketenangan. Tiba-tiba salah bicara, kaki yang bergerak-gerak, dan terlihat grogi. Perhatikan saja, jika tangannya tak bisa berhenti bergerak, memainkan jam tangan, memasukkan dan mengeluarkannya dari saku celana, ya... bisa jadi dia sedang ingin mencium Anda.

3. Makan permen
Dia sedang menyiapkan bibirnya untuk mencium Anda. Itulah alasannya kenapa tiba-tiba dia makan permen mint, atau membasahi bibirnya. Bisa jadi makan permen mint adalah kegemarannya, namun jika pria tiba-tiba ingin makan permen mint, atau bahkan menawarkan permen mint pada Anda saat acara kencan sudah berakhir, bisa jadi langkah selanjutnya adalah dia ingin berciuman.

4. Suka menyentuh
Tangannya jadi suka menyentuh Anda. Entah menggandeng, menyentuh pundak, punggung, menempelkan lutut, atau apapun itu. Jika tangannya saja sudah tak bisa jauh dari Anda, kemungkinan setelah ini bibirnya juga akan segera mendekat.

5. Pandangan mata ke bibir
Jangan marah ketika dia tak menatap mata Anda saat berbicara, selama dia melihat bibir Anda. Pria yang ingin mencium pasangannya biasanya akan melihat bibir wanita tersebut. Menatap bibir lama adalah tanda bahwa dia sedang mengagumi bibir Anda, sebelum menciumnya.

6. Mendekat
Tentu saja ciuman tak akan pernah terjadi dari jarak dekat. Jika dia semakin mendekat dan terus mendekatkan tubuhnya pada Anda, bisa jadi dia akan segera mencium dan sedang menguji situasi. Pria akan melihat reaksi Anda terlebih dulu. Jika Anda tidak menjauh saat dia mendekat, itu adalah tanda dia bisa mencium Anda.

7. Memuji parfum
Mendekatkan kepala ke pada kepala Anda untuk mencium parfum, kemudian memuji parfum Anda hanyalah taktik. Dia tak bermaksud memuji Calvin Klein atau merek manapun yang sedang Anda pakai. Dia hanya ingin lebih dekat dengan Anda sambil mengetes apakah Anda nyaman dengan aksinya barusan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...