TIPS AGAR PAYUDARA KELIHATAN KECIL - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

20 Februari 2014

TIPS AGAR PAYUDARA KELIHATAN KECIL



Tak semua perempuan nyaman memiliki payudara yang besar. Ukuran payudara yang besar pasti menarik perhatian dari banyak orang, dan ini cukup memalukan. Meski begitu, jika Anda memiliki ukuran payudara di atas rata-rata, jangan langsung memikirkan untuk operasi pengecilan payudara. Ada cara sederhana untuk menyiasati agar payudara tidak tampak terlalu besar.


1. Hati-hati pilih pakaian
Anda bisa menyiasati ukuran payudara lewat pemilihan busana. Agar ukuran payudara tak terlihat makin besar, hindari memakai busana yang berwarna terang (pakailah busana yang berwarna gelap). Hindari juga low cut shirt. Jangan memilih busana dengan garis-garis mendatar, terutama di bagian dada, karena ini akan membuat payudara terlihat lebih besar.

2. Diet
Jika Anda mengalami kelebihan berat badan, ada baiknya untuk menurunkan sedikit bobot tubuh Anda. Selain memengaruhi kesehatan, diet juga akan membantu Anda untuk sedikit mengurangi ukuran payudara Anda. Lakukan penurunan berat badan dengan berolahraga dan mengatur pola makan. Cobalah juga untuk menambah asupan serat di dalam pola makan Anda.

3. Pilih bra yang tepat
Pakaian dalam yang tepat tak hanya akan membuat Anda merasa nyaman dan percaya diri, tetapi juga akan membantu menyamarkan bagian tubuh yang tak diinginkan. Perempuan berpayudara besar seharusnya tidak memilih bra yang memiliki tambahan busa di dalamnya dan juga hindari push up bra yang bisa mengangkat payudara ke atas.

4. Yoga
Yoga adalah jenis olahraga yang paling tepat untuk membentuk tubuh, termasuk untuk mengecilkan payudara. Cobalah berbagai gerakan yoga asana untuk mengurangi ukuran payudara dan membentuk tubuh lebih ideal. Lakukan yoga ini 3-4 kali seminggu dan tunggu saja hasilnya.

kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...