loading...

Berbicara tentang Masa Lalu Pasangan


Setiap orang memiliki masa lalu. Pengalaman masa lalu telah membangun kita dan membuat kita menjadi hari ini. Setiap orang membawa kenangannya di dalam mereka, bahkan jika mereka tidak menginginkannya.

Hantu masa lalu hadir dalam setiap hubungan, bahkan jika hanya pada tingkat bawah sadar. Anda pun tidak bisa membandingkan masa lalu Anda dengan masa sekarang. Tidak diragukan lagi, ini menghina dan menyakiti seseorang yang mengasihi Anda. Haruskah Anda berbicara tentang mantan Anda dengan pasangan Anda saat ini?

Apakah bijak untuk menggali masa lalu pasangan Anda?
Anda bisa memutuskan hal apa yang ingin Anda katakana yang bisa menyakiti pasangan Anda, dengan melakukannya dengan cara yang tepat. Ada saatnya di mana Anda tidak harus menyebutkan tentang mantan Anda. Misalnya, berbicara tentang penisnya yang besar atau seberapa hebatnya dia di atas ranjang.

Beberapa orang hidup dengan aturan bahwa mereka harus tahu segala sesuatu tentang pasangan mereka. Tentu saja, mereka kadang-kadang mendengar hal-hal yang tidak mereka sukai. Semua orang suka perbandingan yang menyanjung mereka, tapi itu benar bahwa semua orang memiliki beberapa aspek positif.

Jika Anda tertarik pada mantan dari pasangan Anda karena Anda ingin mendengar Anda lebih baik dari mantan mereka, Anda dapat dengan mudah membuat sebuah interpretasi yang sedikit ideal.

Namun, jika Anda ingin mendengar kebenaran, bersiap-siap untuk itu karena Anda mungkin tidak dapat menerimanya.

Jika pasangan Anda menanyakan Anda pertanyaan tentang hubungan masa lalu Anda (ini pasti terjadi di beberapa waktu), jawab dengan cara yang tidak menyakiti mereka. Namun, jangan pernah mengkritik mantan Anda , atau setidaknya jangan menjadi jahat, karena ini berarti Anda mengatakan diri Anda juga. Juga, jangan menyimpan masa lalu Anda dan menyembunyikannya dari pasangan Anda, karena ini dapat merusak kepercayaan pasangan Anda kepada Anda. Mereka mungkin menduga Anda menyembunyikan sesuatu.

Mengapa Anda sibuk dengan masa lalu Anda?
Saat ini telah memberikan banyak tantangan yang harus Anda hadapi dengan pasangan Anda, jadi mengapa Anda harus membebani diri dengan masa lalu? Banyak orang berpikir bahwa berbicara tentang masa lalu mereka akan membantu mereka mengenal pasangan mereka lebih baik.

Ini suatu kesalahan. 

Anda harus menyadari fakta bahwa pasangan Anda bukanlah sumber informasi yang terpercaya. Orang-orang menampilkan diri kepada Anda persis seperti yang mereka mau. Tidak ada gunanya khawatir terlalu banyak tentang masa lalu, karena yang penting adalah selalu saat ini.

Apa yang tidak harus Anda lakukan?
Jangan meratapi hubungan masa lalu di depan pasangan Anda saat ini. Meskipun Anda membutuhkan dukungan dan mereka bersedia untuk memberikannya kepada Anda, ini bukan dasar yang kuat untuk hubungan cinta. Menangis tentang mantan Anda di bahu pasangan Anda bukan cara untuk move on yang tepat dari mantan Anda dan bahkan cara yang kurang tepat untuk memulai hubungan yang baru.
Share on :
Hubungan Cinta

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us