AGAR WAJAH MULUS BERSERI - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

12 Februari 2014

AGAR WAJAH MULUS BERSERI


Buat kamu-kamu yang sering jerawatan. Atau, buat kamu-kamu yang sangat gampang jerawatan. Bahkan, buat kamu-kamu yang sangat alergi kalo muka kamu jerawatan. Maka ada beberapa penyebab jerawatan yang mesti kamu hindari. Di antaranya adalah menghindari mengkonsumsi atau menggunakan beberapa jenis bahan/makanan yang dkonsumsi.

Berikut ini adalah 5 jenis bahan konsumsi yang mesti kamu hindari, bila ingin jauh dari jerawat:

1. Makanan yang mengandung banyak gula
Gula adalah salah satu bahan yang tidak baik dikonsumsi secara berlebihan. Selain dapat menyebabkan penyakit diabetes, kandungan insolin pada gula juga dapat menyumbat pori-pori dan menimbulkan jerawat dan memperparah jerawat.

2. Makanan yang mengadung susu
Tubuh memang membutuhkan kalsium tetapi makanan yang mengandung susu seperti keju dan krim tidak baik dikonsumsi banyak-banyak. Tentunya karena dapat menambah lemak dalam tubuh akibat kandungan kalori yang banyak.

3. Minuman yang mengandung kafein
Kopi dan teh juga dapat memperparah kondisi jerawat karena mengandung kafein yang dapat membuat ketidak seimbangan hormon loh!

4. Makanan olahan dan cepat saji
Semuanya pasti tahu bahwa makanan olahan dan cepat saji tidak baik untuk kesehatan. Makanan-makanan ini juga dapat membuat peradangan dan gangguan hormon sehingga dapat menimbulkan jerawat juga memperburuk kondisi jerawat.

5. Rokok dan Alkohol
Sampai kapanpun, kedua bahan ini memang tak baik untuk kesehatan tubuh dan kulit.

Mudah bukan? Cukup kamu hindari 5 jenis bahan konsumsi di atas. Apapun alasannya hindari saja. Karena begitu, kamu sudah berada di rel yg benar untuk tidak menjumpai jerawat lagi di wajah kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...