loading...

KANKER DAN CARA ALAMI MENGOBATINYA

Kanker adalah penyakit berbahaya yang sulit dalam penyembuhanya juga menjadi momok karena pengobatan kanker lewat medis biasa dilakukan lewat bedah operasi dan kemoterapi kanker. Kanker atau disebut juga tumor adalah benjolan ganas, dimana terjadi suatu pertumbuhan yang abnormal dari sel tubuh oleh suatu sebab hingga berubah menjadi sel kanker. Biasanya sel kanker ganas berkembang dengan pesat, sehingga makin lama darah tempat sel-sel kanker ini makin menonjol keluar dan membesar, sehingga menimbulkan kerusakan-kerusakan fatal di daerah dimana sel kanker berada dan berkembang hingga dapat menjalar ke daerah disekitarnya, bahkan dapat juga bergerak mengikuti aliran darah dan pembuluh getah bening. 

Apabila hal ini terjadi maka sel kanker akan bersarang di daerah bagian tubuh yang disinggahi dan berkembang biak sehingga sel kanker tersebut merusak dan menghancurkan sel-sel yang masih normal dalam tubuh.

Lantas apa penyebab terjadinya kanker ?
Pemicu timbulnya kenker dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor penyebab, diantaranya adalah faktor genetik, imunitas atau kekebalan tubuh, dan yang lebih dominan adalan faktor makanan. Faktor genetik mempunyai resiko lebih besar dibanding dengan orang yang tidak memiliki riwayat (keturunan) menderita kanker. 

Sedangkan faktor imunitas atau kekebalan tubuh yang lemah akan rentan terhadap suatu penyakit apalagi kanker, nah dengan tubuh yang sehat maka kekebalan akan bisa menganalisa sel asing dan langsung memusnahkanya. Penyebab kanker lainya adalah faktor makanan, 80 sampai 90 persen pemicu kanker adalah makanan. Mengkonsumsi makanan secara instan atau serampangan lebih berisiko memicu kanker daripada mengkonsumsi makanan berbahan pangan segar.

Makanan yang menyebabkan kaker atau makanan pemicu kanker diantaranya makanan yang banyak mengandung bahan pengawet, pewarna, perasa buatan atau bahan lain yang banyak mengandung zat-zat kimia, kemudian makanan yang diawetkan, diasap, diasinkan, dan diacar. Kesemua jenis makanan yang menjadi pemicu kanker tersebut sangat mudah kita jumpai dan tanpa sadar kita kunsumsi setiap waktu, karena ya itulah yang ada dihadapan kita, sementara untuk membeli makanan yang lebih sehat faktor keuangan menjadi penyebab utama dalam masalah ini. 

Penyakit kanker menyerang tubuh tidak bisa secara langsung memerlukan waktu hingga puluhan tahun, untuk itu sebaiknya menghindari sedari dini pemicu timbulnya penyakit kanker dengan bijak.

Berikut beberapa makanan penyebab timbulnya kanker :





Bagaimana cara mengobati kanker dengan ramuan herbal alami ?
Berikut ini Superampuh.com hadirkan resep tradisional mengobati kanker.


Bahanya yang dibutuhkan :
- 17 batang akar alang-alang
- 21 lembar daun tapak dara
- 19 lembar daun benalu dari pohon mangga
- 12 gelas air bersih
- Gula jawa secukupnya dan
- Garam dapur secukupnya.


Cara membuatnya :
- Bersikan bahan-bahan dengan air bersih. Semua bahan yang sudah anda siapkan diatas direbus menjadi satu hingga mendidih.


Cara menggunakanya :
- Diminum 1 gelas pagi hari, siang dan malam, jadi sehari 3 kali.
- Seminggu sekali ganti dan buat ramuan yang baru.


Selain ramuan diatas anda bisa meminum madu murni (baca Berbagai manfaat madu untuk pengobatan) sebanyak 1 sdm, pagi sore dan malam hari.
Share on :
Kesehatan

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us