MASKER ALAMI RAMBUT DARI BUAH - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

27 Agustus 2013

MASKER ALAMI RAMBUT DARI BUAH

MASKER ALAMI RAMBUT DARI BUAH

1. Pisang dan tahu susu
Haluskan pisang sesuai dengan panjang rambut, kemudian tambahkan sedikit tahu susu dan lemon jika Anda mengalami masalah ketombe pada rambut. Campur semuanya agar menjadi pasta dan oleskan pada rambut. Biarkan 20-30 menit, kemudian bilas dengan air dingin dan sedikit sampo. Gunakan masker alami ini seminggu sekali demi mendapatkan rambut yang lebih lembut dan berkilauan.


2.Jambu merah dan madu
Jambu merah adalah buah yang kaya vitamin A dan ampuh mempercepat penumbuhan rambut. Coba kupas buah ini dah haluskan. Setelah itu, tambah beberapa tetes madu dan lemon jika Anda mengalami masalah rambut berketombe. Campur semua bahan dan oleskan pada rambut. Biarkan selama 10 menit lalu bilas dengan sampo.


3.Pepaya dan susu
Buah pepaya adalah pelembap alami bagi kulit maupun rambut. Campuran masker alami untuk rambut berikutnya terbuat dari pepaya, susu, tahu susu, dan madu. Campur semua bahan kemudian gunakan sebagai masker pada rambut. Biarkan selama 25-30 menit untuk mendapatkan hasil maksimal kemudian bilas dengan sampo.


4. Strawberry dan lemon
Masalah rambut berketombe, kulit kepala gatal, kering, bau, hingga rontok bisa diatasi dengan masker alami yang satu ini. Haluskan beberapa buah strawberry dengan madu, susu, dan lemon. Sama seperti masker lain, aplikasikan pada rambut kemudian diamkan 15 menit sebelum dibilas.


5. Buah persik dan yogurt
Terakhir, ada masker campuran buah persik yang dihaluskan dengan yogurt. Untuk mengatasi kulit kepala gatal sekaligus mempercantik rambut, Anda juga bisa menambahkan buah jeruk atau pepaya. Setelah dioleskan pada rambut, diamkan 20-25 menit sebelum dibilas dengan air dingin dan sampo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...