loading...

Pertarungan Busana Diva Nicki vs. Mariah

Mariah Carey dan Nicki Minaj bikin heboh lagi. Setelah bertengkar dalam audisi “American Idol” di Charlotte, energi negatif antara keduanya masih terlihat. Dalam jumpa pers beberapa hari setelahnya, mereka terlihat tidak bisa menahan diri untuk tidak saling menyerudukkan kepala. Kali ini kita akan berperan sebagai wasit untuk memilih gaya bintang mana yang lebih keren! 


Mawar merah 
Sangat mudah untuk mengatakan bahwa gaya kedua wanita ini sangat berbeda. Mariah terlihat ramping dengan warna terang seperti merah, hitam, dan putih. Nicki... dia melakukan hal yang sedikit berbeda. Lihat, misalnya ketika masing-masing penyanyi mengenakan gaun merah. Nicki yang mengenakan gaun yang terinspirasi dari Paus di acara Grammy 2012 lalu, jujur saja, terlihat menakutkan. Mariah, di sisi lain, tampak elegan dan langsing dengan gaun merah satu bahu pada acara SAG Awards 2010. Poin untuk Mariah. 


Gaun hitam seksi 
Mariah sedikit tampil terbuka dalam gaun hitamnya, lengkap dengan potongan pinggiran trendi di acara BMI Urban Awards pada September 2012, tapi kami pikir dia mungkin tampil berlebihan dengan perhiasannya. Nicki mengejutkan kita semua ketika dia menerima penghargaan ‘Favorite Rap/Hip-Hop Artist’ di AMA 2012 dengan mengenakan gaun Gucci berkelas yang memamerkan belahan dada. Dalam situasi ini, kami akan memberikan penghargaan untuk pengambil risiko yang berani! Poin untuk Nicki. 


Busana dengan detail 
Mariah memakai sentuhan bordir dalam gaun vintage Murad Zuhair yang menakjubkan di acara Honors BET 2012, tapi rambutnya yang membingungkannya (kami tidak menyukai poni seperti itu) dan makeup yang mudah menjadi bahan celaan untuk kami. Saat tampilan Mariah tidak memiliki kelebihan apapun, atas Nicki rancangan Oscar de la Renta di AMA 2011 lebih mengesankan. Korset bordir yang dikenakannya tampak menakjubkan, sama halnya dengan rok warna zamrudnya yang mengembang. Tapi, kami berharap sesekali Nicki bisa mematuhi pepatah “less is more”. Ikatan leher yang mengekang, bibir pink, dan rambutnya terlalu berlebihan. Namun kami menyukainya, poin untuk Nicki.


Gaun warna emas 
Siapa yang tidak suka dengan sedikit kilauan dulu dan kini? Mariah memilih gaun metalik mengilap (lengkap dengan keliman mullet) untuk tampil di konser Kick-Off NFL 2012. Dengan kalung dan gelang berlian, plus potongan gaun hi-low, dan selendang, pakaian ini jelas berlebihan. Sebaliknya, Nicki yang biasa tampil berlebihan, tampil sederhana dengan balutan gaun emas pada acara malam tahun baru pada Desember 2012. Penampilannya sangat keren, bukan? Poin untuk Nicki.


Pakaian merah muda 
Menukar gaun merah khasnya dengan magenta yang menggoda, Mariah memukau di acara ESPY Awards 2006 tanpa aksesori, hanya beberapa cincin melingkar di jemarinya. Nicki mengenakan pink, pink, pink untuk peluncuran parfum “Pink Friday”-nya di Macy’s pada November 2012. Mulai dari bibir, rambut, hingga pakaian dan sepatunya, juri “American Idol” ini mengingatkan kita kepada sebotol Pepto-Bismol dan tidak seperti gadis bergaya yang biasanya kami kenal. Poin untuk Mariah.


Busana bulu 
Tidak ada yang mengatakan bahwa keglamoran era 1930-an seperti menghiasi diri dengan bulu putih yang mewah (meskipun kami berharap bahwa kedua wanita ini memilih untuk mengenakan bulu palsu yang lebih ramah lingkungan). Mariah terlihat seperti baru datang setelah bertemu dengan Jean Harlow dan Marlene Dietrich dengan pakaian putih halus yang mencuri perhatian, tapi sebenarnya, dia tengah berada di pesta ulang tahunnya pada 2005. Nicki tampil seperti sedang ke kutub dengan semua bulu putihnya untuk tampil di acara AMAs 2012 — satu-satunya warna yang berbeda adalah rambut ikal permen kapas pinknya. Kami kesulitan untuk memahami penampilan Antartika ini. Poin untuk Mariah. 


Busana warna pelangi 
Jangan meremehkan kekuatan dari warna-warna cerah. Mariah memadukan warna pirus dan kuning cerah dalam bentuk celana pendek dan crop top saat tampil di Teen Choice Awards 2008. Nicki memadukan warna pirus yang sama dengan warna pink bubblegum untuk rambutnya di acara Grammy Nomination Concert pada November 2011. Meski kedua wanita ini terlihat manis dan menggoda, tapi kali ini kami memberikan poin untuk Nicki.


Diva Natal 
Mariah setia dengan warna khas dalam gaun merahnya untuk menyanyikan lagu klasik “All I Want For Christmas is You” dalam acara “Late Night With Jimmy Fallon,” sementara Nicki mengenakan jumpsuit, yang lebih menyerupai perpaduan antara KISS – Elton John – Elvira, untuk acara Christmas Extravaganza di New York. Kali ini sangat mudah untuk memilih. Poin untuk Mariah.


Atasan dengan bagian perut terbuka 
Jika Anda memiliki perut bagus, pamerkan! Itu aturan mereka. Mariah memamerkan perut kencangnya dalam syuting acara MTV “TRL” pada 2008. Ada sesuatu sangat manis dengan penampilannya yang menarik bagi kami. Sementara bra aneh milik Nicki dan celana pinggang tingginya tampak tidak sepadan jika dibandingkan dengan Mariah. Poin untuk Mariah.



Gaun ketat dan menyala 
Mariah tampil serasi dengan suaminya, Nick Cannon untuk pernikahan mereka dalam balutan hitam putih, tapih dia kalah keren. Gaun terang rancangan Monique Lhuillier yang dipilih Nicki untuk acara AMA 2012 tampak sempurna dan sederhana dengan tambahan aksen kalung besarnya. Poin untuk Nicki.

Pendek dan manis 
Gaun halter berpayet yang dikenakan Mariah dalam penampilannya pada 2005 begitu menggoda dan dengan sesuai dengan acara (itu adalah konser amal untuk menyumbang dalam penelitian kanker payudara). Dia tampil sangat manis dengan gaun ini. Sementara penampilan Nicki tampak seperti pakaian murahan yang tidak akan kami pilih. Terlalu banyak elemen berwarna permen membuat gigi kami ngilu. Poin untuk Mariah.

Sentuhan putri duyung
Gelombang lembut Mariah memberi aksen sempurna untuk gaun glamor Hollywood lamanya di acara People’s Choice Awards. Dia dengan mudah terlihat bersinar. Sebagai perbandingan, gelombang kerutan Nicki tampak seperti kartun. Poin untuk Mariah.

PEMENANG: Mariah Carey. 
Maaf, Nicki! Ini adalah pilihan yang sulit, tapi penampilan mulus sederhana Mariah membuat kami menyukainya. Selain itu, dengan lima Grammy, 31 Billboard Music Awards, dan 11 American Music Awards, tidak mengejutkan jika Mariah yang berpengalaman bisa mengalahkan artis muda tersebut. Apa pun hasilnya, kami akan akan memastikan diri untuk tetap setia menonton “American Idol” musim ini. Kami menyukai pertengkaran mereka.
Share on :
Selebriti

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us