loading...

PERTANDA ANDA SUDAH MASUK PERANGKAP LELAKI PLAYBOY

Inilah 7 Tanda Anda Sudah Masuk 'Perangkap' dengan Rayuan Playboy. Meski Anda sudah berhati-hati terhadap rayuan pria, namun terkadang Anda tidak sadar bahwa Anda sudah terjebak dalam bujukannya. Parahnya lagi, Anda mungkin saat ini telah berstatus pacaran dengan si pria playboy.




Sebelum terlanjur cinta, kenali dulu karakternya. Bisa jadi, pria yang dekat dengan Anda sekarang juga termasuk tipe player. Dilansir dari Girl Ask Guy dan She Knows, berikut tanda-tanda Anda berpacaran dengan playboy.

1. Jarang Memberi Kabar
Bila seorang pria benar-benar menyukai Anda, ia pasti ingin selalu tahu apa yang sedang dilakukan. Namun jika dia jarang memberi kabar, maka Anda patut mencurigainya. Anda harus lebih waspada pada pria yang jarang memberi kabar atau hanya menghubungi setelah pukul 11 atau 12 malam. Jam-jam tersebut merupakan waktu 'iseng' pria. Itu tanda si dia tidak serius dan hanya ingin menggoda Anda di tengah waktu luangnya.

2. Sering Membicarakan Tentang Fisik Anda & Mengarah ke Seks
Wanita mana yang tidak senang akan pujian. Namun ketika dia lebih banyak memuji bagian tubuh Anda, maka berhati-hatilah. Dia menginginkan hubungan yang lebih dan sedang mencoba mempermainkan Anda. Apalagi, jika obrolannya sudah menjurus ke arah seks. Maka sudah dipastikan, dia pria playboy yang hanya ingin memanfaatkan Anda.

3. Punya Banyak Teman Wanita
Waspadalah ketika pria memiliki banyak teman wanita dibanding pria. Tipikal pria playboy dapat dekat dengan beberapa wanita dalam satu waktu. Jadi jika si dia sering menerima telepon dari wanita, Anda harus lebih waspada padanya.

4. Kencan di Satu Tempat
Mungkin Anda sedang dibutakan oleh cinta hingga tidak menyadari bahwa tempat kencan Anda hanya di situ-situ saja. Entah itu rumah maupun satu tempat hangout tertentu. Bisa jadi ia menyembunyikan Anda agar tidak terlihat oleh teman-teman kekasihnya saat jalan berduaan. Yang lebih parah mungkin ia menyembunyikan Anda dari keluarga istrinya.

5. Menyembunyikan Banyak Hal dari Anda
Sudah cukup lama kenal, Anda bahkan tidak tahu tentang pekerjaan, keluarga dan rumahnya. Orang yang betul-betul jatuh cinta pasti ingin memasukkan kekasihnya ke dalam hidupnya. Jika dia tidak banyak menceritakan tentang kehidupan pribadinya, maka bisa jadi dia juga sedang menyembunyikan bahwa dia telah memiliki kekasih lain selain Anda.

6. Pintar Merayu
Mengapa wanita sulit untuk menolak jeratan si playboy? Karena dia pandai berbicara dan merayu. Dia tahu apa yang harus dibicarakan ketika Anda sedang marah, kesal atau sedih. Dia pun akan membuat Anda merasa istimewa dan setiap kata-katanya mencerminkan dia pria yang baik. Pada saat ini, sesungguhnya dia sedang menipu Anda dan mengontrol emosi Anda.

7. Rencana Selalu Dadakan
Berhati-hatilah jika ia selalu berencana dengan Anda di saat yang selalu mendadak. Dalam kamus para player, selalu ada rencana A, B hingga Z. Bisa jadi ketika ia ingin bertemu, sebelumnya ia telah membuat janji dengan wanita lain namun dibatalkan mendadak. Dalam sebuah hubungan, tiap pasangan menjadi satu tim. Komunikasi menjadi hal vital. Berencana merupakan salah satu latihan bagi kedua pihak untuk saling berkompromi hingga menepati janji. Ia tidak lulus dalam hal ini? Tinggalkan segera, Anda layak dapat yang lebih baik darinya.

sumber: wolipop.com
Share on :
Mendekati Pria Idaman

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us