loading...

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEINGINAN BERCINTA WANITA


FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEINGINAN BERCINTA WANITA
RANGSANGAN tepat menjadi kunci utama dalam menyulut gairah wanita. Untuk itu, pilihlah cara yang efektif agar gairah pasangan cepat membuncah.


Permintaan untuk bercinta tak selamanya datang dari pria. Seringkali, hal tersebut pun diutarakan wanita. Ketika suasana mendukung dan rangsangan yang Anda lakukan tepat maka wanita pun justru lebih ngebetmengajak Anda bercinta. 

Perhatikan poin berikut agar Anda bisa memiliki pengalaman yang sama, seperti dilansir Match.

Penampilan pria

Pria biasanya dianggap paling terangsang oleh rangsangan visual. Sementara wanita sesungguhnya cukup terangsang dengan wajah pria, tubuh dan gerakannya. Secara seksual, wanita teratarik dengan pria yang memiliki tampilan maskulin. Selain itu, gerak tubuh juga memainkan peranan penting. Ketika mereka menemukan kelincahan gerak dari fisiknya, hal itu bisa langsung membuatnya turn on.

Waktu yang tepat

Wanita secara umum ingin berhubungan seks ketika mereka merasa memiliki energi dan terhubung dengan pasangnanya, tidak terganggu pekerjaan atau kejadian yang membuatnya stress dan ketika mereka merasa seksi. Karenanya, perhatikanlah selalu ketika ia tampak berenergi. Cobalah berpikir untuk menemukan ide bercinta kilat usai jogging tepat sebelum ia mandi.


Share on :
Seni Bercinta

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us