loading...

CARA MUDAH MENEMUKAN PRIA BAIK-BAIK

7 Cara Sederhana Temukan Pria Baik. Berbagi cinta dan hidup dengan seorang pria baik menjadi impian wanita. Biasanya wanita tidak hanya menggunakan pola pikir lembut tapi juga menggunakan kebijaksanaan dan prasangka baik untuk memilih pria sempurna dalam hidupnya. 




Berikut beberapa pertanyaan sederhana untuk membantu menemukan pria terbaik seperti dilansir laman Boldsky: 

1. Apakah dia menarik?
Menjadi menarik tidak berarti dia harus trendi dan seksi. Memiliki karakter yang berani, percaya diri, dan ceria merupakan sikap yang harus Anda cari dalam diri seorang pria. Pria yang positif dan percaya diri, merupakan salah satu ciri pria baik.

2. Apakah dia ramah?
Hanya orang-orang berpikiran terbuka yang dapat memiliki banyak teman. Menjadi ramah dan periang adalah hal terbaik yang membuat pria mampu berada di tengah orang banyak. Seorang pria yang ramah dapat menawarkan persahabatan kepada Anda seumur hidup. Dia akan menjadi pasangan sempurna yang dapat membagi semua hal pada pasangannya. 

3. Apakah dia menjaga ucapannya?
Menjaga ucapan merupakan sesuatu yang penting untuk menghindari kesalahpahaman dalam hubungan. Jadi selalu ingat untuk memeriksa apakah pria tersebut dapat menjaga ucapannya secara spesifik dan jelas.

4. Apakah dia bisa dipercaya?
Salah satu fondasi kelanggengan hubungan adalah kepercayaan pasangan. Jika Anda merasa dirinya sulit untuk dipercaya, maka kemungkinan ia tidak dapat diandalkan. Seorang pria yang baik akan selalu menjaga kejujuran dalam hubungan. 

5. Apakah dia mencari Anda?
Beri dia kesempatan pasangan untuk mencari Anda. Menjaga jarak, tidak melakukan panggilan telepon atau menghindari pertemuan dalam jangka waktu tertentu. Jika ia mencari Anda, dapat dipastikan pria ini termasuk salah satu dari golongan pria baik. 

6. Apakah dia memotivasi Anda?
Pastikan pria Anda menularkan getaran positif yang memberikan perubahan positif untuk Anda. Seorang pria baik akan selalu mendukung pengembangan pribadi dan profesionalisme pasangannya.

7. Apakah dia bertanggung jawab kepada keluarganya?
Anda baru bisa menghentikan pencarian jika sudah menemukan orang yang setia, berkomitmen, dan bertanggung jawab kepada keluarganya. Pria ini akan menjadi pasangan hidup yang penuh cinta dan peduli, sekaligus menjadi ayah bisa mendedikasikan diri untuk anak. (umi)

sumber : VIVAlife
Share on :
Mendekati Pria Idaman

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us