loading...

CARA MENDAPATKAN BADAN SEKSI

Tahukah Anda bahwa 70 persen bentuk badan Anda tergantung pada apa yang Anda makan dan minum? Nah, untuk memiliki bentuk tubuh impian, Anda perlu makan protein berkualitas yang seimbang, karbohidrat yang tepat dan lemak sehat.



Berikut adalah 6 cara yang bisa dilakukan agar badan Anda terlihat seksi, seperti dilansir The Sun, Jumat (19/7/2013).

1. Banyak Minum Air
Ingatlah bahwa cairan itu penting. Tapi hindari minuman jus buah, karena minuman itu mengandung ratusan kalori tersembunyi. Sedangkan air putih, 100 persen bebas kalori dan sanggup menghilangkan rasa lapar Anda.

2. Hindari Alkohol
Mungkin rasanya enak, tapi ini mendorong tubuh Anda untuk menyimpan cairan di bawah kulit. Sehingga dapat membuat Anda terlihat gendut dan berlemak, sedangkan air berada di bawah otot.

3. Tingkatkan Asupan Protein
Protein mengatur tingkatan rasa lapar dan kadar gula Anda. Oleh karena itu, meningkatkan sumber protein ke dalam setiap makanan adalah hal yang penting dilakukan.

4. Hindari Rokok
Rokok sama sekali tidak menyehatkan. Alih-alih membuat badan seksi, rokok justru mengundang anek penyakit masuk ke dalam tubuh. Daripada sibuk ngebul, lebih baik melakukan beberapa gerakan jongkok dan menekuk lutut untuk mengencangkan bokong. Selain itu, latihan ini bisa membakar kalori.

5. Olahraga Teratur
Makan apapun tanpa olahraga tidak akan membuat badan menjadi seksi. Nah, salah satu bagian tubuh yang memancarkan kesan seksi adalah perut. Dengan perut rata dan sedikit berotot, tentu membuat penampilan Anda lebih sempurna. Lakukan olahraga secara teratur, khususnya latihan yang fokus pada pembentukan otot perut. Manfaat lain dari olahraga teratur adalah meningkatkan kecepatan metabolisme, serta pastinya membakar lemak.

6. Segera Lakukan
Tulis rencana olahraga Anda ke dalam diari. Tulis di diari bahwa Anda akan melakukan olahraga selama satu jam, empat kali dalam sepekan, dan pastinya konsisten dalam melakukannya. Anda tidak mungkin mendapatkan tubuh yang indah hanya dengan membicarakannya tanpa melakukannya sekarang juga.
Share on :
Tentang Wanita

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us