loading...

9 Artis Hollywood Yang Ternyata Kembar

9 Artis Hollywood Yang Ternyata Kembar

Para pria mungkin sering berfantasi, "seandainya Scarlett Johasson itu kembar dan ada dua." Well, permintaan kalian terkabul karena Scarlett Johansson memang kembar. Tapi kembarannya laki-laki.
Simak seleb-seleb kembar lainnya berikut ini.

Siapa pria tampan di sebelah Scarlett itu? Dia adalah Hunter Johansson, saudara kembar Scarlett yang sama-sama dikaruniai wajah yang rupawan.

Banyak yang tidak menyangka mereka kembar, karena memang wajahnya tidak identik. Namun sejak kecil, Ashton sangat sayang dan protektif pada saudara kembarnya yang terlahir dengan penyakit cerebral palsy ini.

Alanis bukan satu-satunya penyanyi dalam keluarganya. Saudara kembarnya Wade juga seorang musisi.

Supermodel Gisele Bundchen berasal dari keluarga enam bersaudara yang semuanya perempuan, termasuk saudara kembarnya Patricia (kanan) yang juga adalah manajernya.

Aktor laga Kiefer Sutherland memiliki saudara kembar bernama Rachel yang juga bekerja di dunia hiburan, namun di belakang layar. Rachel biasanya menjabat sebagai produser ataupun manajer produksi untuk serial televisi.

Personel Backstreet Boys Nick Carter memiliki sepasang adik kembar yang dua-duanya bekerja di dunia hiburan: Aaron Carter yang dulu sempat jadi penyanyi cilik, dan Angel Carter yang seorang model.


Ini mungkin adalah kembar paling terkenal di dunia. Dan hingga kini masih banyak yang belum bisa membedakan mana Ashley dan mana Mary Kate. (Di foto ini, Ashley yang berambut gelap).

Kakak beradik kembar ini tak hanya kompak dalam bermusik, tapi juga bersahabat dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan saat Joel Madden (kiri) baru berpacaran dengan Nicole Richie, Benji sempat "mengekor" dengan berpacaran dengan sahabat Nicole, Paris Hilton.


Dilihat dari wajahnya, kami cukup berani menyimpulkan bahwa Vin Diesel dan saudara kembarnya Paul berasal dari satu indung telur.
Share on :
Selebriti

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us