loading...

WAJAH YANG MIRIP DENGAN TOKOH KARTUN

WAJAH YANG MIRIP DENGAN TOKOH KARTUN

Serupa tapi tak sama. Meski pada hakikatnya manusia diciptakan Tuhan berbeda-beda, baik secara fisik maupun perilaku, namun tak jarang beberapa manusia diciptakan mirip secara fisik. Misalnya saja, kebetulan wajah atau suara antara satu orang mirip dengan yang lain. 

Bahkan, terkadang ada juga wajah manusia mirip dengan sesuatu yang lain, misalnya mirip tokoh kartun dalam sebuah serial fiksi. Kisah beberapa manusia yang memiliki bentuk fisik wajah dan suara mirip dengan yang lain sudah ditulis dalam beberapa artikel lain. 

Kali ini, kami akan menyuguhkan beberapa nama manusia yang mirip dengan empat tokoh kartun, di antaranya; Dora (Tokoh serial film kartun), Princess Tiana (Tokoh kartun Disney berjudul: The Princess and the Frog), dan Linguini (Tokoh kartun dalam film Ratatouille).

Berikut ini 4 orang memiliki wajah mirip tokoh film kartun:

1. Kelly Rowlanda mirip Princess Tiana



Wajah Kelly Rowlanda, penyanyi, aktris, penari dan pencipta lagu asal Amerika Serikat, ini disebut-sebut mirip Princess Tiana, tokoh film kartun berjudul: The Princess and the Frog. Kelly bernama lengkap Kelendria Trene Rowland, lahir 11 Februari 1981. 

Dia bergabung dengan grup musik perempuan, Destiny's Child bersama Beyince Knowles dan Michelle Williams. Bukan kebetulan wajah selebritis Kelly mirip dengan tokoh kartun Princess Tiana yang muncul dalam film Disney tahun 2007 itu.

2. Mirip tokoh Alfredo Linguini


Sebelum film animasi komputer Ratatouille meledak, orang ini hanya remaja norak. Sekarang, dia tersohor. Bukan karena apa-apa, tapi kebetulan saja wajah norak remaja ini mirip tokoh dalam film Ratatouille, yakni Alfredo Linguini. 

Remaja ini belum diketahui namanya, namun situs www.buzzfeed.com menyebut dia adalah sosok nyata Linguini.

Film Ratatouille adalah film animasi komputer yang dirilis 2007 lalu. Film ini diproduksi oleh Pixar, dan didistribusikan oleh Walt Disney Pictures. Film ini mengenai seekor tikus yang bernama Rémy (suara oleh Patton Oswalt), yang ingin menjadi koki restoran terkenal di Paris. 

Remi berkawan dengan Alfredo Linguini, remaja pemulung sampah yang secara kebetulan diterima bekerja di restoran tersebut. Lewat Linguini, Remi mampu memproduksi makanan Ratatouille itu.

3. Maurice Tillet mirip tokoh kartun Shrek


Mungkin ini hanya sebuah kebetulan. Seorang pria asal Amerika Serikat yang dipanggil Maurice Tillet ternyata memiliki wajah dan badan mirip tokoh kartun Shrek. Padahal lelaki ini dikenal cerdas: penyair dan penulis dan bisa berbicara 14 bahasa.

Tillet lahir pada tahun 1903. Sejak remaja dia divonis mengidap penyakit langka yang disebut acromegaly. Penyakit ini menyebabkan tulang tumbuh tak terkendali. Seperti mengakibatkan tubuhnya rusak, dan ia berubah menjadi apa yang orang waktu itu disebut sebagai "pertunjukan orang aneh".

Pada 1954 ketika umurnya 51 tahun, Tillet meninggal dunia karena serangan jantung. Tidak lama sebelum dia meninggal, seorang teman Tillet memintanya membuat topeng mirip wajahnya. Diduga topeng itu akan digunakan sebagai model untuk merancang karakter kartun populer.

Lalu pada awal tahun 2001 muncullah film Shrek. Film animasi buatan Amerika Serikat yang disutradarai oleh Andrew Adamson dan Vicky Jenson, dan pengisi suaranya adalah Mike Myers, Eddie Murphy, Cameron Diaz, dan John Lithgow. Film ini diproduksi oleh DreamWorks Animation.

4. Mirip Dora


Anda tentu kenal dengan film serial animasi anak-anak Dora the Explorer. Film dari Amerika Serikat milik jaringan televisi kabel Nickelodeon ini episode percobaan disiarkan tahun 1999 dan menjadi seri reguler mulai tahun 2000. Serial ini dibuat oleh Chris Gifford, Valerie Walsh, dan Eric Weiner.

Tokoh utama serial ini adalah seorang gadis kecil bernama Dora. Dia baik hati dan senang menjelajah. Ia selalu ditemani oleh Boots, seekor monyet. Mereka berdua menjelajah untuk membantu seorang teman atau mencari sesuatu yang mereka butuhkan. 

Arah penjelajahan mereka biasanya dibimbing oleh peta yang saat tidak digunakan tersimpan dalam ransel milik Dora. Percaya atau tidak, baru-baru ini muncul sebuah foto seorang gadis kecil dengan potongan rambut mirip Dora. Tidak diketahui persis siapa gadis itu, namun fotonya diunggah di situs www.buzzfeed.com.
Share on :
Serba-Serbi

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us