loading...

BARANG ANEH YANG BISA DIBELI DI CINA

Gantungan Kunci Berisi Kura-Kura Hidup 


Salah satu barang teraneh yang bisa anda beli di China adalah ini.. hewan kecil hidup yang terbungkus menjadi gantungan kunci. Biasanya gantungan kunci berisi ikan kecil atau kura kura ini dibungkus tas plastik kuat berisi cairan bernutrisi yang bisa menjadi makanan hewan itu selama 4 sampai 5 bulan.

Tentu saja banyak yang bingung oxigennya dari mana. Orang biasanya beli untuk 2 alasan. Satu untuk jimat keberuntungan dan yang satunya hanya untuk membebaskan hewannya.

Kepiting Hidup Dalam Vending Machine 


Di tahun 2010, the Twin Lakes Crab Co, perusahaan kepiting Cina, memutuskan bahwa kadang-kadang supermarket gak meyakinkan jadilah mereka buat Vending machine berisi kepiting hidup yang di taruh di stasiun-stasiun kota Naijing. Bayangin aja... vending machine yang isinya snack atau minuman diganti isinya dengan box plastik berisi kepiting hidup yang bergerak-gerak. Kepitingnya dijaga dalam suhu 5 derajat celcius. Harga persatuannya 2 dollar amerika dan dibawah mesinnya juga menjual botol kecap, jahe, dan bumbu kepiting lainnya. 

Teh Panda


Teh ini dibuat dari kotoran panda dan merupakan salah satu teh termahal didunia. Satu kilo keringnya US $77,000. Siapa coba yang mau beli? Ternyata teorinya panda memakai 30 persen bambu yang dia makan dan mengandung banyak nutrisi dan berbagai manfaat. Tetap aja kotoran.

Makanan yang disiapkan, dimasak, dan disajikan oleh robot 


Tahun 2011 penemu Chui Runquan, membuat Chef Chui, robot yang diprogram untuk masak, menjamu tamu dan menyiapkan mi. harga robotnya persatuan 2000 US dollar dan sudah terjual sekitar 3000 unit.

Udara Dalam Botol


Kalau anda mau mencium udara segar China (kayaknya yg bersih anti polusi) anda harus bayar 5 Yuan. Itulah harga yang dipasang Chen Guangbaio untuk kaleng soda berisi udara. Ada berbagai jenis udara. Kalau mau udara tersegar pilih Pristine Tibet, dan kalau ingin bernostalgia silahkan pilih Revolutionary Yah’an atau Post-Industrial Taiwan flavored air.

Jasa Macet Gantian 


Dengan populasi 13 billion orang, sudah pasti macet tidak terhindari. Saking parahnya pernah sampai seminggu macetnya. Tapi wirausahawan pinter di cina memiliki ide ajib. Dia menawarkan jasa untuk menyediakan orang untuk menggantikan anda duduk di mobil saat terjebak macet parah.

Cara kerjanya begini: anda terjebak kemacetan gila-gilaan yang ga gerak. Terus telpon nomor servis mereka. Tunggu 2 orang naik motor datang dan kasih tahu kemana anda mau pergi. Orang itu akan gantikan anda dan anda bebas kemana dulu refresing dari macet. Servis ini kebanyakan ada di central China yang macetnya ga ketulungan.

Tur Cebol


Kerajaan Orang Cebol.... seperti safari tapi berisi miniatur rumah, istana dll yang ditinggali orang cebol dan memungut uang jika ingin masuk. Tempat ini masih dalam proses pembangunan dan sudah ada 30 rumah kecil yang ditempati orang cebol dan danau tempat komedi.

Obama Fried Chicken


China emang punya segalanya. Tahun 2011, pengusaha di beijing membuka restoran OFC pertama dengan spanduk KFC bertulis OFC dan gambar Obama kartun.

Teh Yang Dipetik Oleh Mulut Seorang Perawan


Makin eror ini dunia. The Jiuhua tea plantation di provinsi Henan, mempekerjakan perawan dengan ukuran dada C untuk memetik daun teh dengan mulut dan menaruhnya di keranjang kecil di dada mereka. 

Para perempuan tidak boleh menyentuh daun teh dengan tangan maupun apapun selain mulut dan dada mereka untuk kualitas. Perempuan yang dipekerjakan juga ga boleh punya luka yang keliatan. Menurut orang perusahaan, mereka terinspirasi dari legenda bagaimana teh dulu dipetik oleh mulut peri. Dengan metode ini diharapkan tehnya menjadi suci dan steril dari sang perawan dan akan sampai ke orang yang meminumnnya.
Share on :
Sekilas Info

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us