loading...

Video: Cewek Aktivis Femen Telanjang Dada Yang Bikin Heboh

Video: Cewek Aktivis Femen Telanjang Dada Serang Presiden Rusia Vladimir Putin - Ada kejadian menarik yang dialami oleh Presiden Rusia Vladimir Putin dan Kanselir Jerman Angela Merkel ketika berada di stand VW dalam acara Hannover Messe Industrie 2013. Saat mereka berdua hendak menaiki stand, 3 aktivis perempuan dari Ukraina yang bertelanjang dada menyusup masuk ke dalam kerumunan dan memanggil Putin sebagai diktator.


Mereka adalah aktivis FEMEN yang memprotes kebijakan politik Putin. Di dada salah seorang aktivis, tertulis “F**K Dictator”, sementara yang lain bertuliskan “Partners in Crime”. Tentunya, para pengawal dengan sigap meringkus mereka.


Dalam konferensi pers bersama Merkel, Vladimir Putin menanggapi kejadian tersebut.
“Saya menyukai kejadian tersebut. Saya tidak mendengar apa yang mereka teriakkan, bahkan saya tidak tahu apakah mereka berambut pirang, brunette atau coklat. Saya juga tidak melihat adanya hal mengerikan dari aksi protes tersebut. Meskipun sebaiknya mereka berpakaian jika ingin berdiskusi masalah politik".
Terlepas dari kritikan dari publik Jerman mengenai masalah hak asasi manusia di Rusia, Vladimir Putin menanggapi kejadian tersebut dengan santai dan candaan.



Sebelumnya, dia sudah menerima laporan mengenai aksi protes telanjang dada dari kelompok FEMEN. Oleh sebab itu dia telah menganjurkan kepada para pengawalnya untuk bersikap ‘lembut’ kepada mereka. Selain itu, Vladimir Putin berpendapat bahwa kejadian ini ikut mempromosikan pameran dagang yang sedang diselenggarakan.

Share on :
Sensasi Info

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us