loading...

Susah Tidur? Seks Adalah Solusinya

Susah Tidur? Seks Adalah Solusinya



Anda adalah pria yang menderita susah tidur? Banyak orang yang rela membeli obat tidur agar bisa tidur lebih optimal. Hanya saja, beberapa obat tidur yang beredar di pasar bukannya tidak memiliki dampak. Padahal cara alami saja sudah cukup untuk mengobati susah tidur. Ada satu cara paling gampang dan enak agar gampang cepat tidur. Jika anda susah tidur, lakukanlah hubungan seks bersama pasangan sah anda. Dijamin anda pasti bisa tidur nyenyak? Bagaimana hubungan seks bisa membantu anda tidur?

Sebuah riset menyebutkan bahwa otak pria dewasa akan mengalami reset setelah mengalami orgasme karena melakukan hubungan seks. Dengan melakukan reset sendiri, otak akan lebih rileks dan segera tertidur. Jadi buat para istri, jangan sekali-sekali marah jika setelah puas melakukan hubungan seks suami anda akan langsung tertidur. Ini merupakan gejala normal karena otak suami anda sedang me-reset dirinya dan itu menyehatkan. Jika anda mau ronde kedua, anda bisa membangunkannya 2 atau 3 jam mendatang. Ketika kondisinya sudah pulih, tidak menutup kemungkinan suami anda akan meladeni anda untuk ronde kedua.

Lebih lanjut lagi, hubungan seks juga bisa membuat wanita cepat tidur. Hanya saja syaratnya, si wanita harus bisa mendapatkan orgasme ketika melakukan hubungan seks. Orgasme membuat wanita lebih rileks dan tenang, bahkan bisa langsung tertidur setelah mengalami orgasme. Dan ini juga bisa dialami oleh wanita yang juga mengalami kendala susah tidur. Oleh karena itu supaya sama-sama adil dan anda berdua bisa tidur dengan tenang, usahakan agar istri anda mengalami orgasme selama hubungan seks. Ini tentunya solusi yang semestinya diusahakan oleh setiap pria.

Usahakan agar anda tidak terlalu cepat keluar saat berhubungan seks sehingga memberikan kesempatan kepada istri untuk mendapatkan orgasmenya. Segera cari solusinya jika anda mengalami ejakulasi dini agar hak istri anda untuk mendapatkan orgasme bisa anda berikan.
Share on :
Seks Sehat

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us