Contoh Dialog Untuk Pelukan Hangat - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

10 April 2013

Contoh Dialog Untuk Pelukan Hangat

Contoh Dialog Untuk Pelukan Hangat



"Aku suka dipeluk dari belakang"

"Ha? apa kau bilang?"

"Aku suka dipeluk dari belakang"

"Kenapa?

"Karena Kau selalu membuatku sesak nafas" (tersenyum)

(tertawa)
"Habis kamu selalu terlihat enak buat dipeluk
... salah sendiri!"

"Peluk aku dari belakang ya?"

"Tapi aku lebih suka dari depan, Honey..."

"Ya sudah kalau begitu... jangan memelukku lagi"

(tertawa keras)
"Awas ya Kau... sini biar kutangkap Kau dan aku tak akan melepaskanmu lagi.
bagaimana kalau begitu?"
(berlari mengejar)

(mulai tertawa cekikikan dan berlari melarikan diri)

"haruskah kuteteskan airmata di pipi, haruskah kucurahkah segala isi di hati, oh haruskah kau kupeluk dan tak kulepas lagi... agar tiada pernah ada kata berpisah??" (theme song)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...