loading...

Area Pegangan Agar Wanita Langsung Orgasme


Nikmatnya bercinta (Foto: Google)
SAAT bicara mengenai seks, banyak trik yang perlu Anda kuasai. Untuk mencapai orgasme, misalnya, Anda perlu maksimalkan stimulasi pada bagian klitoris.
Seks merupakan salah satu kebutuhan yang sedianya dipenuhi oleh setiap pasangan suami-istri. Hal ini merupakan sarana pemuasan bagi hasrat yang terpendam. Lebih dari itu, seks juga merupakan salah satu indikator dari langgengnya sebuah pernikahan.

Bila Anda berniat untuk menghadiahi pasangan berupa kepuasaan orgasme, Anda perlu mempelajari seluk beluk tubuh wanita. Bila tidak, Anda hanya akan “tersesat” dalam ketidaktahuan, kepuasan orgasme pun hanya tinggal angan-angan.

Seperti dilansir So Feminine, hanya 30 persen wanita yang mengalami orgasme lewat penetrasi pada Miss V. Yang menarik, lebih dari 50 persen wanita mengaku butuh stimulasi pada bagian klitoris untuk mencapai klimaks.

Seberapa banyak stimulasi ini dibutuhkan, tentu saja bergantung pada masing-masing individu. Jika pasangan Anda belum mengetahui fakta ini, tentu saja menjadi tugas Anda untuk memberitahunya.

Bila Anda mengabaikan pentingnya klitoris, artinya Anda sudah melewatkan sebuah kenikmatan yang besar. Oleh karena itu, inisiatif Anda dalam melakukan stimulasi akan membuatnya merasakan kenikmatan yang luar biasa.

Share on :
Seks Sehat

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us