Panorama Terbesar di Dunia - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

07 Februari 2013

Panorama Terbesar di Dunia



Foto Panorama Terbesar di Dunia, 272 Gigapixel! sudah bisa diketahui dari judul bahwa posting kali ini adalah Foto Panorama yang sangat Menakjubkan
Langsung aja Check it out :

Fotografer Alfred Zhao mengambil foto ini menggunakan kamera Canon 7D, yang dilengkapi alat mounting GigaPan EPIC Pro, lensa 400mm f/5.6 dan 2x teleconventer. Perangkat tersebut bekerja dari pagi hingga petang mengambil 12.000 gambar berosolusi tinggi. Dan dibutuhkan waktu berbulan-bulan untuk menyelesaikan proses perajutan foto-foto tersebut menjadi satu file foto berukuran 1.09TB = 1000 Gigabytes, dan menguploadnya ke server.
Berapa besar kamu kira jika foto ini dicetak ke dalam gambar aslinya? Kita bakalan butuh banyak papan billboard, tepatnya 7000 papan billboard!

APAKAH GigaPan itu?
Gigapans adalah panorama gigapixel, gambar digital dengan miliaran piksel. Mereka adalah panorama yang sangat besar dengan detail menarik, semua ditangkap dalam konteks foto cemerlang tunggal. Fenomenal besar, namun sangat tajam dan jelas, gigapans tersedia untuk dijelajahi di GigaPan.com. Memperbesar dan menemukan detail dari lebih dari 40.000 panorama dari seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...