Memakai Gaun yang Sedikit Unik, Puting Payudara Anne Hathaway - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

26 Februari 2013

Memakai Gaun yang Sedikit Unik, Puting Payudara Anne Hathaway

Memakai Gaun yang Sedikit Unik, Puting Payudara Anne Hathaway

Dengan mengunakan gaun yang sedikit unik Puting Payudara Anne Hathaway terlihat di ajang Oscar 2013.

Red carpet Oscar 2013 merupakan ajang para selebritis memaerkan gaun terbaik yang mereka miliki namun banyak juga para selebritis yang datang dengan mengunakan gaun yang malah membuat dirinya menjadi kontroversi.

Salah satunya adalah artis Anne Hathaway datang di acara oscar 2013 Anne Hathaway datang dengan sangat cantik dan menggunakan gaun panda berwarna pink coklat serta di padukan dengan kalung dari Tiffany & Co.

Namun ada yang unik dengan gaun Anne Hathaway rancangan gaun parada yang tidak terlau ribet ini sepertinya sengaja dirancang untuk memeprlihatkan puting payudara Anne Hathaway sebab secara sekilas Puting payudara Anne Hathaway seperti terlihat.

Penapilan Anne Hathaway dengan gaun yang memperlihatkan puting payudaranya ini ternyata menjadi perbincangan hangat di Twitter. Bahkan ada yang sampai membuatkan akun twiter dangan alamat@HathawayNipple yang kini sudah memiliki 3000 flowers.

Dalam ajang bergengsi ini Anne Hathaway berhasil menyabet piala Oscar kategori Best Supporting Actresssetelah berperan sebagai Fantine dalam film Les Miserables.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...