Gugat Kepada Orang Tua Karena Kurang Disayang - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

26 Februari 2013

Gugat Kepada Orang Tua Karena Kurang Disayang


Seorang pria di Amerika Serikat menggugat orang tuanya sendiri karena dirinya kurang di sayang dan akhirnya membuat dirianya menjadi gelandangan.

Mungkin kamu tidak akan pernah mendengar seorang anak menggugat orang tuanya sendiri hanya karena dirinya kurang disayang dan diperhatikan oleh orang tua. Namun di Amerika serikat ada seorang pria bernama Bernard Bey menggugat orangtuanya karena ia kurang mendapatkan kasih sayang dari orang tua yang menyebabkan ia menderita hingga saat ini.

Bernard Bey menulis sendiri gugatan terhadap orang tuanya dan gugatan ini disampaikan di pengadilan Brooklyn, Amerika Serikat (AS) awal bulan ini. Dalam surat gugatanya ini Bernard Bey menuduh orang tuanya yang membutat dirinua menjadi gelandangan karena kurangnya kasih sayang yang didapatkan.

“Jika Anda memiliki anak, Saya berharap Anda selalu mencintai anak-anak Anda dan lakukan yang terbaik untuk mereka,” kata Bey, seperti dikutip dari NBC New York, Senin (25/2/2013).

Pada umur 12 tahu Bernard Bey memilih kabur dari rumah karena ia sering mendapatkan sisaan fisik oleh orang tuaya bahakan Bernard Bey pernah masuk penjara karena ia menjadi gelandangan di jalan.

Dalam tuntutanya itu Bernard Bey menuntut oprang tuanya dengn uang denda sebesar USD 200.000 atau sekira Rp1 miliar (Rp9.712 per USD) sebagai uang ganti rugi atas penderitaan yang dialaminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...