CINTA RATU DIPAKSA BUKA BAJU - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

25 Februari 2013

CINTA RATU DIPAKSA BUKA BAJU

ARTIS pendatang baru Cinta Ratu sangat kecewa terlibat dalam penggarapan film‘Kutukan Arwah Santet’. Ia mengaku dipaksa oleh sang sutradara beradegan vulgar di film horor itu.



Kejadian itu terjadi saat Cinta melakoni adegan pemerkosaan. Oleh sang sutradara, ia diminta untuk membuka baju dengan cara menurunkannya sehingga terlihat seperti telanjang.

Awalnya aku tertutup busana, gaunnya itu kain yang diikat. Badan aku tertutup rapat. Lama-lama yang direct minta ‘Cinta turunin’ terus, jujur sampe setengah topless,” jelas Cinta, kemarin (5/10).

“Tapi setelah nonton, itu bukan pemerkosaan, tapi make love kayak blue film,” lanjutnya. Cinta mengaku sangat kecewa dengan pihak produksi yang tidak menyensor adegannya itu.

Ia pun dimarahi oleh orang tuanya gara-gara penampilannya di film yang dibintangi oleh Julia Perez itu. “Tadinya serba salah, sudah tanda tangan kontrak dan harus profesional.

Saya terdesak, dan berpikir tim editing akan perhalus. Pas nonton, jangankan saya, keluarga pun marah besar,” katanya. “Orangtua selesai lihat preview langsung menarik saya ke toilet.

Di sana saya dimarahi habis-habisan. Mereka bilang, adegan ini tidak mendidik dan memalukan. Saya dimaki-maki. Setelah itu, saya ditinggal begitu saja sama orangtua.

Dua minggu saya didiamkan tanpa bicara. Lebih malunya lagi, tetangga saya juga tahu mengenai hal ini,” urai Cinta, malu karena keluarganya menjadi bahan pembicaraan warga sekitarnya.

“Cibiran sudah pasti, apalagi keluarga besar, ayah 13 bersaudara. Dengan predikat yang sangat agamis. Saya cukup mencoreng nama baik keluarga,” kata Cinta sedih. Karena merasa telah dikerjai dengan adanya adegan tersebut, Cinta akan menuntut sang produser. (dc/int/sal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...